Meriah dan Bertabur Bintang, Dahsyatnya 13 Tahun Sukses Digelar

Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:06 WIB
loading...
Meriah dan Bertabur Bintang, Dahsyatnya 13 Tahun Sukses Digelar
Kemeriahan acara HUT Dahsyat ke-13. Foto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya 13 Tahun sukses digelar hari ini, Sabtu (27/3) pukul 15.15 WIB. Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, acara ini diselenggarakan secara megah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini ditutup oleh penampilan host Dahsyat, pemain Ikatan Cinta, Inul Daratista, Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Arianti, Arsy Widianto, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Fellycia Angelista, Marshel Widianto, Claudia Andhara, Mahalini dan Nucca.

Secara bersama-sama mereka tampil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan Berharap Tak Berpisah dari Denny Chasmala.

Pada kesempatan yang sama, PT MNC Portal Indonesia (MPI), unit bisnis PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), meluncurkan portal baru bernama celebrities.id. Celebrities.id, merupakan portal berita yang mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle.

Baca Juga : Hadiri HUT DahSyat ke-13, Hary Tanoesoedibjo Siap Mendukung Kemajuan Industri Musik Tanah Air

Peluncuran ini diresmikan oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

"MNC mempersembahkan portal terbaru yang fokus mengulas berita, artis, hiburan, lifestyle yang eksklusif, inspiratif dan edukatif. Dengan bangga kami mempersembahkan celebrities.id," kata Valencia.

Peluncuran portal ini disambut gembira oleh pemain sinetron Ikatan Cinta, host Dahsyat dan pengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun.

"Selamat persembahan terbaru dari MNC group, celebrities.id," ujar pengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun.

Melalui portal bergengsi celebrities.id ini, publik semakin dimanjakan oleh beragam berita yang menghibur, inspiratif dan edukatif. Pembaca akan mendapatkan banyak berita eksklusif dari para figur publik ternama.

Baca Juga : Bertabur Bintang, Perhelatan HUT Dahsyat ke-13 Tahun Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Selain itu, celebrities.id juga memberi warna bagi portal acuan publik yang sudah dimiliki MNC Group selama ini, seperti Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan IDXChannel.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)