Cukup Jawab Pertanyaan dan Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis!

Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:47 WIB
loading...
Cukup Jawab Pertanyaan dan Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis!
Dapatkan kaos Ikatan Cinta hanya dengan jawab pertanyaan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin hari Sinetron Ikatan Cinta makin menegangkan karena Elsa yang sebentar lagi akan menerima hukuman akibat semua kebohongan-kebohongannya dan pastinya akan selalu seru bersama kisah romantis Aldebaran dan Andin, nih! Kesuksesan Ikatan Cinta juga tidak terlepas dari dukungan penonton setia dan pastinya adalah Ikatan Cinta Lovers yang selalu mendukung karya mereka tersebut.

Nah, sudah pasti kesuksesan Ikatan Cinta tak terlepas dari dukungan semua penonton setianya oleh sebab itu giliran Ikatan Cinta yang akan membalas semuanya itu. Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta secara GRATIS! Jadi, untuk kalian Ikatan Cinta Lovers yang belum tahu, belum terlambat untuk ikutan giveawaynya karena periode giveawaynya masih sangat panjang, lho! Periode RCTI+ Giveaway adalah dari 8 Maret hingga 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!

Baca Juga : Merdunya Suara Arya Saloka dan Amanda Manopo di Panggung HUT Dahsyat Ke-13

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Video+ dimana terdapat banyak pilihan tontonan seru mulai dari program original RCTI+, Drama Korea dan masih banyak lagi! Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur Video+:

Download Aplikasi RCTI+
Registrasikan email atau nomer HP kamu
Tonton Program Live Chat Plus di hari Sabtu, 27 Maret 2021 dan Minggu, 28 Maret 2021 jam 4 sore di Aplikasi RCTI+
Simak baik-baik Live Chat Plus tersebut karena disitu akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab!
Jawab langsung pertanyaannya dalam kolom Live Chat sesuai format yang ditentukan
5 Pemenang beruntung di hari Sabtu akan diumumkan pada hari Minggu dan 5 Pemenang lagi di hari Minggu akan diumumkan pada hari Senin dalam program Live Chat Plus di RCTI+

Tuhkan gampang banget syarat dan ketentuannya? Jadi kalau kamu memang Ikatan Cinta Lovers alias yang selalu jadi penonton setia Ikatan Cinta dan fans beratnya Aldebaran dan Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway dan menangkan T-shirt Ikatan Cinta. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follow, ya! Buktikan kalau kamu fans sejati dari Ikatan Cinta.

Baca Juga : Amanda Manopo Ungkap Kangen, Arya Saloka Langsung Akad di Dahsyatnya 13 Tahun

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada b
anyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
â—Ź Website: https://www.rctiplus.com/
â—Ź Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
â—Ź Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
â—Ź Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
â—Ź Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
â—Ź App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)