Lagu Bismillah Cinta Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora Dinanti, Video Pembuatannya Sudah Trending di YouTube

Minggu, 28 Maret 2021 - 09:35 WIB
loading...
Lagu Bismillah Cinta Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora Dinanti, Video Pembuatannya Sudah Trending di YouTube
Band Ungu dan Lesti Kejora. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kolaborasi antara band Ungu dan penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora tampaknya sudah dinantikan publik. Bahkan video di balik layar lagu terbaru mereka, Bismillah Cinta langsung trending di YouTube.

Saat ini, video tersebut telah ditonton sekira 1 juta kali dan menempati urutan 12 trending. Dalam video tersebut band Ungu dan Lesty pun terlihat sudah menyelesaikan rekaman hingga video klip.

Menurut bassis Ungu, Makki kolaborasi tersebut akan hadir di album religi terbaru bandnya yang dirilis mendekati bulan Ramadhan.

Baca Juga : Meriah dan Bertabur Bintang, Dahsyatnya 13 Tahun Sukses Digelar

"Hari ini kita take vokalnya Lesty untuk album religi barunya Ungu. Insya Allah akan kita rilis pada waktunya nanti bulan Ramadhan berbarengan dengan salah satu program televisi yang akan ditayangkan juga pada bulan Ramadhan," kata Makki dalam video tersebut seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/3/2021).

Disisi lain, Lesti pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Pasha cs. Terlebih dirinya sudah mengidolakan band Ungu sejak lama.

"Dede dulu begitu mengikuti Ungu sampai yang Ungu featuring mama Iis. Terus dalam hati Dede kapan ya bisa dapat kesempatan seperti mama Iis dan ternyata Dede dapat kesempatan," katanya.

Mengutip Instagram band Ungu, lagu tersebut tampaknya akan dirilis pada 1 April mendatang. Tak sedikit pula yang sudah tak sabar untuk mendengarkan kolaborasi tersebut.

Baca Juga : Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Michelle Kuhnle Miliki Segudang Bakat

"Agak-agak dicepetin bisa enggak A?" tutur salah satu warganet.

"Aku, biasannya enggak sabar nunggu gajian, ini malah enggak sabar nunggu 'Bismillah Cinta,'" sahut yang lain.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)