Rambut Rontok Berkurang, Rasa Percaya Diri Makin Meningkat

Minggu, 28 Maret 2021 - 02:02 WIB
loading...
Rambut Rontok Berkurang, Rasa Percaya Diri Makin Meningkat
Rangkaian Kérastase Genesis yang digunakan Tyna Kanna Mirdad mengandung tiga formula potent Anti-Fall Complex. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kérastase, brand haircare professional luxury, sambut 2021 dengan meluncurkan Genesis. Rangkaian solusi inovatif sebagai perwujudan riset dan pengembangan teknologi unggul yang dilakukan L'Oréal Advanced Research.

Baca juga: Penggemar Berat Ayu Ting Ting dan Andmesh Harus Ikut Kompetisi Ini!

Genesis mampu mengurangi rambut rontok hingga 84% karena tiga kandungan aktif yang tergabung dalam Anti-Fall Complex secara aktif menutrisi dan melindungi akar, kulit kepala , serta batang rambut.

Hal tersebut sebagaimana yang dirasakan Tyna Kanna Mirdad, salah satu anggota Kérastase Club terpilih yang berkesempatan untuk merasakan manfaat dari Genesis dalam merawat kerontokan rambut.

"Selama pandemi, aku punya lebih banyak aktivitas baru, baik itu quality time sendiri atau bersama keluarga. Nah untuk quality time bareng suami, kami sama-sama suka bersepeda. Rambut aku menjadi rontok karena terpapar polusi udara dan panas. Itulah sebabnya aku sangat bersemangat ketika Kérastase merilis rangkaian Genesis," papar Tyna dalam siaran pers Kérastase, Sabtu (27/3).

Rangkaian Kérastase Genesis yang digunakan Tyna mengandung tiga formula potent Anti-Fall Complex yang secara aktif menutrisi dan memproteksi akar, kulit kepala, serta batang rambut.

"Semenjak aku pakai rangkaian ini, benar-benar hair fall aku berkurang secara signifikan. Rasanya seperti menutrisi batang rambut secara langsung," kata dia.

"Dimulai dengan diagnosa rambut di salon, selama 6 minggu aku menikmati treatment Genesis, di mana setiap habis treatment di salon, rambut benar-benar terasa sehat dengan aroma yang wangi," katanya lagi.

Menurut Tyna, rambut rontoknya jauh berkurang ketika disisir, rambutnya pun terlihat lebih sehat berkilau. "Tapi yang terpenting adalah saya tidak lagi khawatir akan rambut rontok, sehingga saya bisa fokus menjalani hari untuk menggapai semua cita-cita dan tujuan yang saya impikan dan rencanakan," ucapnya.

Baca juga: Sejak Koleksi Perdana, Nigoya Syar'i Pertahankan Gaya Simpel dan Elegan

"Yuk, become a fearless woman, and live life fearlessly, dengan menaklukkan rasa khawatir akan tantangan sehari-hari dalam karier, hidup, dan sosial. Jadikan Kérastase Genesis pendamping setia untuk melindungi dan merawat kekuatan rambut sehingga kita dapat fokus menjalani hari untuk menggapai semua mimpi," pungkas Tyna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8878 seconds (0.1#10.140)