Terjebak Friendzone, Ekhsan Pede Single Perdananya Diterima Penikmat Musik

Minggu, 28 Maret 2021 - 03:23 WIB
loading...
Terjebak Friendzone, Ekhsan Pede Single Perdananya Diterima Penikmat Musik
Sebagai penyanyi baru, ada dua musisi lintas generasi yang menjadi idola Ekhsan yakni Glenn Fredly dan Rey Mbayang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Ekhsan mencoba peruntungannya di industri musik Tanah Air. Dia pun sangat percaya diri bisa meraup sukses sebagai penyanyi profesional melalui debut single Hatimu yang Sebenarnya.

Baca juga: Cukup Jawab Pertanyaan dan Dapatkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis!

Lagu perdana Eksan yang merupakan buah karya Wawan Datu itu akan diputar serentak di 100 radio di seluruh Indonesia. Hatimu yang Sebenarnya sendiri bercerita tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu karena terjebak friendzone.

Bagi Ekhsan, tema lagu tersebut begitu relate dengan percintaan anak muda saat ini. Dengan begitu dia berharap single perdananya ini bisa diterima penikmat musik.

"Sepertinya kalau yang namanya karya tidak melihat kondisi apapun, Insya Allah kalau dibuat semaksimal mungkin tetap akan diterima oleh para pecinta musik, jadi Insya Allah tetap pede aja," kata Ekhsan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/3).

Sementara itu, sebagai penyanyi baru, ada dua musisi lintas generasi yang menjadi idola Ekhsan yakni Glenn Fredly dan Rey Mbayang. Bak gayung bersambut, Ekhsan pun mendapat dukungan penuh dari Rey Mbayang dan ADAM Musik saat merintis kariernya di industri musik Indonesia.

Baca juga: Enak Sejak 1951, Es Krim Tjan Nan Favorit Presiden Soekarno

Ekhsan memiliki modal yang cukup untuk bisa bersaing di industri musik nasional. Selain memiliki suara yang gak kalah bagus dari penyanyi lainnya, dia pun memiliki paras yang cukup menonjol. Ekhsan bisa dikatakan sebagai salah satu penyanyi paket komplet yang memiliki masa depan cerah di jagat musik.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)