Pebasket Muda Bertram Beryl Ingin Wujudkan Mimpi di Dunia Akting

Minggu, 28 Maret 2021 - 05:03 WIB
loading...
Pebasket Muda Bertram Beryl Ingin Wujudkan Mimpi di Dunia Akting
Demi mengasah dan mewujudkan mimpinya di dunia akting, pebasket muda Bertram Beryl bersedia berkorban waktu, tenaga dan pikirannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pebasket muda Bertram Beryl mantap untuk mengembangkan bakatnya. Ya, remaja kelahiran Blitar, 19 November 2004 itu mencobamelebarkan sayapnya ke dunia seni peran atau akting .

Baca juga: Terjebak Friendzone, Ekhsan Pede Single Perdananya Diterima Penikmat Musik

Dunia hiburan sendiri bukan hal baru buat Bertram. Semasa kecilnya, Beryl pernah menekuni dunia modelling atau foto model. Dia juga sempat mengikuti berbagai perlombaan yang berhasil dimenangkannya.

Demi mengasah dan mewujudkan mimpinya di dunia akting, Beryl bersedia berkorban waktu, tenaga dan pikirannya. Dia harus benar-benar mampu membagi waktu dengan kesibukannya sebagai atlet basket di Perbasi Cirebon.

"Senang akhirnya bisa mewujudkan karier di dunia hiburan meski masih sibuk dengan sekolah dan jadwal basket, tapi aku komitmen untuk membagi waktu antara sekolah, basket dan dunia hiburan," ungkap Beryl dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/3).

Beryl bertekad ingin mengembangkan semua potensi yang ada pada dirinya dengan mengikuti beberapa casting di sejumlah rumah produksi. Hal ini dilakukannya guna mengukur sejauh mana pengetahuan dan kemampuannya, sekaligus menambah wawasan.

"Aku melakukan ini semua karena ingin membuktikan kepada orang yang selalu mendukung dan menyayangiku," ujarnya.

Sementara itu, selain masih aktif bermain basket, Beryl akan ikut berperan dalam salah satu judul film yang akan ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Baca juga: MNC Portal Indonesia luncurkan Celebrities.id di Dahsyatnya 13

"Aku berharap karya perdanaku ini bisa diterima dan aku juga ingin terima kasih kepada siapapun yang sudah mensupport karierku selama ini," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)