Kisahkan Perjalanan Waktu dan Misteri, Ini 6 Hal yang Perlu Diketahui dari Sisyphus

Minggu, 28 Maret 2021 - 06:55 WIB
loading...
Kisahkan Perjalanan Waktu dan Misteri, Ini 6 Hal yang Perlu Diketahui dari Sisyphus
Drama Korea terbaru Sisyphus merupakan perpaduan antara sci-fi, aksi, dan komedi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru Sisyphus merupakan perpaduan antara sci-fi, aksi, dan komedi yang akan membawa penonton ke dunia alternatif yang jauh dari kehidupan sehari-hari.

Drama ini menceritakan seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakak laki-lakinya, serta Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang ingin menyelamatkan Tae-sul dan dunia dari kehancuran. Dengan begitu banyak misteri dan konflik yang dikemas dalam satu cerita nan menegangkan, mungkin Anda bisa sedikit kebingungan di pertengahan serial.

Oleh karena itu, berikut ini adalah hal-hal yang perlu diketahui untuk bisa menikmati Sisyphus dengan lebih baik menurut rilis resminya belum lama ini.

1. Perjalanan Waktu dan Efek Sampingnya

Seo-hae adalah seorang penyintas dari masa depan yang dilanda perang nuklir. Demi mencegah terjadinya kehancuran, ia memutuskan kembali ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu ciptaan Tae-sul di masa depan yang disebut Pengunggah.

Perjalanan waktu ini sebenarnya memiliki efek samping, di mana hanya 5% orang yang melakukannya dapat selamat dan beberapa dari mereka pun bisa mengalami kecacatan. Seo-hae, contohnya, mengalami mimisan serta memiliki tubuh yang terkadang hilang dan timbul.

2. Misi Seo-hae

Seo-hae digambarkan sebagai sosok jagoan wanita yang andal dalam bertarung dan menembak. Sebagai bagian dari misinya, ia harus rela mempertaruhkan nyawa untuk menolong Tae-sul di masa lalu. Misi ini pun akhirnya terjelaskan di akhir episode delapan, di mana Seo-hae menemukan buku harian miliknya di masa depan yang tersembunyi di kuburannya sendiri.

Dalam buku tersebut, Seo-hae masa depan memintanya untuk menyelamatkan Tae-sul yang ia cintai. Oleh karena itu, Seo-hae merasa Tae-sul adalah kunci untuk mengakhiri peperangan.

3. Misi Tae-sul
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)