Lesti Kejora Raup Omzet Miliaran Rupiah dari Bisnis Kecantikan

Minggu, 28 Maret 2021 - 16:34 WIB
loading...
Lesti Kejora Raup Omzet Miliaran Rupiah dari Bisnis Kecantikan
Lesti Kejora serius menjalani bisnis kecantikan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sukses menjalani profesi sebagai penyanyi dan artis sinetron, Lesti Kejora kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Pilihannya jatuh pada produk kecantikan yang diberi nama Purnama Beauty.

Keputusan Lesti untuk berbisnis di ranah kecantikan bukan tanpa alasan. Hal ini didorong atas feedback positif Lesti Lovers terkait penampilan pelantun “Kulepas dengan Ikhlas” tersebut yang dianggap cantik natural.



Lesti pun terinspirasi dan tergerak untuk membagikan tips kecantikan. Caranya dengan mempersembahkan berbagai produk yang mudah didapatkan dan terjangkau untuk digunakan oleh para wanita.

“Aku juga sering me-review produk makeup. Aku terpikir untuk menggunakan produk milikku sendiri. Aku ingin memakai produk yang kualitasnya bagus dan aku tahu kandungannya terdiri dari apa saja. Jadi, tidak hanya untuk dijual, tapi untuk aku pakai sehari-hari juga,” jelas Lesti melalui siaran pers belum lama ini.

Selain itu, Purnama Beauty juga merupakan salah satu produk kecantikan di Indonesia yang bersertifikasi halal MUI. “Alhamdulillah, produk Purnama Beauty banyak yang suka. Penjualannya bagus, dan kita juga kerja sama dengan beberapa marketplace ternama,” kata Lesti.

Purnama Beauty pertama kali diperkenalkan kepada publik tanggal 15 Maret 2020. Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty mendapatkan respons yang sangat baik dengan terjualnya produk kosmetik dengan omzet miliaran rupiah.



Sementara untuk produk, terdapat enam varian Lip and Cheek Cream (Dusty Rose, Dolce Pink, Peach Pop, Strawberry Milkshake, Coral Crush, Mocha Latte), empat varian Blush On (Blossom Rose, Enchanted, Sparkling Pink, Sunset Coral), dan Hijab Spray.

Menurut Lesti, labelnya juga telah mempersiapkan beberapa produk kosmetik baru seperti powder foundation, eyebrows pencil, dan lip tint dalam berbagai varian. Akan hadir pula beragam produk skincare seperti brightening body lotion, facial wash, dan face serum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)