The Falcon and The Winter Soldier Serial Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar

Senin, 29 Maret 2021 - 02:15 WIB
loading...
The Falcon and The Winter Soldier Serial Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar
k dalam tiga besar serial orisinal Disney+ Hotstar yang paling banyak ditonton selama pembukaan. Foto/Disney Plus
A A A
JAKARTA - Serial orisinal Disney+, “ The Falcon and The Winter Soldier ” besutan Marvel Studios menduduki peringkat pertama serial dengan premier yang paling banyak ditonton secara global dalam sejarah Disney+, termasuk di Disney+ Hotstar. Hal ini terjadi selama opening weekend pada pekan kemarin, 19-21 Maret 2021.

Premier “The Falcon and The Winter Soldier” masuk ke dalam jajaran tiga besar serial orisinal Disney+ Hotstar yang paling banyak ditonton selama pembukaan akhir pekan. Dua serial lain adalah live-action Marvel Studios “WandaVision” serta musim kedua “The Mandalorian” dari Lucasfilm. Ketiganya merupakan serial orisinal Disney+ Hotstar yang paling banyak ditonton selama masa pembukaan pada akhir pekan hingga hari ini.



“The Falcon and The Winter Soldier” dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon. Ada pula Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Kedua karakter yang dipersatukan dalam “Avengers: Endgame” itu bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan serta kesabaran mereka.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial yang tayang dalam enam episode ini juga dibintangi oleh Daniel Bruhl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker. Serial “The Falcon and The Winter Soldier” telah tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 19 Maret lalu.

Mengutip keterangan dari Disney+ Hotstar, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar kini dilengkapi dengan antarmuka dalam bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan ke dalam bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga melengkapi fitur subtitle bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu.



Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Penonton juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)