Keluar dari Rumah Keluarga Bams, Mikhavita Wijaya Kemasi Barang Sendiri dan Pamit Baik-Baik

Senin, 29 Maret 2021 - 11:30 WIB
loading...
Keluar dari Rumah Keluarga Bams, Mikhavita Wijaya Kemasi Barang Sendiri dan Pamit Baik-Baik
Bams dan Mikhavita. Foto/Instagram Bams
A A A
JAKARTA - Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya , memilih tinggal terpisah dari suaminya. Mikha disebut-sebut sudah sejak awal Januari 2021 memutuskan keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama Bams sejak awal menikah, yakni 17 Januari 2014.

Sebelum akhirnya pergi dari rumah dan membawa sang anak, Eleanor Regiana Bukit, Mikha sempat berpamitan dengan seluruh anggota keluarga suaminya yang berada di dalam rumah tersebut. Tak hanya itu, kuasa hukum Mikha bahkan menyebut bahwa kliennya mengemasi barang-barang miliknya dan Eleanor sendirian, tanpa bantuan siapapun.



"Sepanjang yang saya tahu, sewaktu Mikha keluar dari rumah dia minta izin kepada semua. Dan saya tekankan, dia keluar dari rumah itu sendiri. Menyiapkan sendiri tanpa bantuan siapapun, dia keluar sendiri, menyiapkan sendiri, mengkarduskan barangnya sendiri, mengkarduskan barang anaknya sendiri, itu dilakukan dia sendiri," ungkap pengacara Mikha, Philipus Sitepu, seperti dilansir dari tayangan di YouTube Channel WartaHot.

"Dan dia pamit kepada orangtua Bams. Mengenai pamitnya ditanggapi atau tidak saya tidak tahu, tapi yang pasti dia pamit," tambahnya.

Sebelumnya, Philipus menyebut bahwa Mikha memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk hidup mandiri bersama Bams dan anaknya. Pasalnya, selama tujuh tahun menikah, ketiganya menumpang hidup di rumah nenek Bams di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Bahkan sebelum akhirnya Mikha keluar dari rumah, Philipus mengatakan kalau kliennya sudah sempat mengajak Bams untuk ikut dengannya. Namun, hal tersebut tampaknya tidak ditanggapi oleh pria 37 tahun tersebut.

"Rumah di Pangeran Antasari itu rumah nenek Bams. Mereka numpang hidup di sana. Kemudian setelah ada permasalahan ini, Mikha memutuskan untuk hidup mandiri, dia berusaha keluar dari rumah yang dia tumpangi, dan dia juga bahas itu bersama Bams," paparnya.



"Sebelum dia keluar dari rumah, dia berkali-kali ajak Bams untuk ikut bersama dia. Tapi Bams, saya tidak tahu pada kenyataannya Mikha keluar sendiri dengan kepala yang tegak, tidak seolah-olah menjadi korban, dan tidak membawa apapun selain perlengkapan dia dan anaknya," pungkas sang pengacara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)