Tak Lagi Cocok dan Tuntut Hidup Mandiri Jadi Alasan Mikhavita Wijaya Cerai dari Bams eks Samsons

Senin, 29 Maret 2021 - 09:40 WIB
loading...
Tak Lagi Cocok dan Tuntut Hidup Mandiri Jadi Alasan Mikhavita Wijaya Cerai dari Bams eks Samsons
Mikhavita Wijaya dan Bams eks Samsons. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Mikhavita Wijaya mengaku tidak ada lagi kecocokan menjadi alasan perceraiannya dengan Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons . Hal ini diungkap Mikha lewat kuasa hukumnya, Philipus Sitepu.

Pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun ini pun disebut-sebut kerap bertengkar sejak satu tahun belakangan.

"Kalau akar permasalahannya karena ketidakcocokan dan bertengkaran terus secara terus-menerus," ungkap Philipus dikutip dari KH Infotainment, Senin (29/3).

"Yang saya tahu sudah setahun belakangan ini, yang intens (bertengkar) setahun belakangan ini," sambungnya.



Terkait pertengkaran antara keduanya, Philipus menyebut bahwa Mikha meminta agar ia, Bams, dan putri mereka bisa hidup mandiri. Dalam artian, tidak lagi tinggal dikediaman nenek Bams, bersama ibu serta ayah mertuanya.

"Faktor pemicunya hidup mandiri, selebihnya saya tidak bisa mengucapkannya disini," jelas Philipus.

"Sejak awal perkawinan kan antara Bams dan Mikha mereka hidup menumpang di rumah neneknya, di Antasari. Ya sudah waktunya mungkin Mikha merasa harus mandiri gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Philipus juga membantah kabar terkait dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Mikhavita dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul . Ia bahkan secara tegas menyebut bahwa hal tersebut sama sekali tak terjadi.



"Saya harus fokus karena ada berita hubungan Mikha dan pak Hotma itu tidak benar. Saya menegaskan itu. Mereka memang masih hidup bersama tapi sudah tidak satu rumah, karena Mikha keluar, kalau masalah kenapa keluar, itu masalah internal keluarga," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)