Hadirkan Top 3 Idol Tahun Lalu, Spektakuler Show Malam Ini Diisi Selebrasi Dukungan pada Top 3 Idol Special Season

Senin, 29 Maret 2021 - 11:45 WIB
loading...
Hadirkan Top 3 Idol Tahun Lalu, Spektakuler Show Malam Ini Diisi Selebrasi Dukungan pada Top 3 Idol Special Season
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan masuk babak tiga besar atau Spektakuler Show Top 3 pada pekan depan. Untuk itu, sebelum memasuki babak tersebut, Senin (29/3) ini pukul 21.00 WIB akan disiarkan langsung selebrasi sebagai bentuk dukungan kepada tiga finalis yakni Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista yang akan tampil di Spektakuler Show Top 3.



Mereka yang akan tampil dalam Road to Big 3 nanti malam adalah Lyodra, Tiara, dan Ziva yang merupakan Top 3 Idol season sebelumnya, serta akan ada Arsy Widianto, Ardhito Pramono, dan Ihsan Tarore. The Supergirls dan kawan-kawan bakal tampil di atas megahnya panggung Indonesian Idol untuk menghibur sekaligus mendukung Anggi, Mark, dan Rimar yang akan menjadi idola Indonesia selanjutnya.

Dukungan memang pantas diberikan kepada tiga finalis tersebut untuk bisa menghadirkan penampilan terbaik di pekan depan untuk meraih tiket ke babak grand final. Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu juri Idol yakni Judika.

“Semua juri pasti mendukung (tiga finalis) untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Menurut aku ketiganya memang pantas berada di tiga besar. Mereka semua punya peluang sama besar untuk juara, punya kualitas yang luar biasa dan mereka juga punya penggemar yang gila-gilaan. Tinggal bagaimana mereka selalu tampil maksimal nanti,” kata Judika pekan lalu.



Kendati demikian, lolos atau tidaknya mereka ke grand final tetap ditentukan oleh voting pemirsa. Oleh karena itu, bagi para penggemar masing-masing finalis, berikan voting sebanyak-banyaknya agar finalis favorit lolos ke grand final dan menjadi idola baru Indonesia. Voting ini bisa dilakukan di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Selain di layar RCTI, Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)