Rose BLACKPINK Ungkap Akan Segera Rilis Video Klip Gone

Senin, 29 Maret 2021 - 07:00 WIB
loading...
Rose BLACKPINK Ungkap Akan Segera Rilis Video Klip Gone
Rose BLACPINK. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Rose BLACKPINK mengungkapkan video klip untuk lagu solo keduanya yang berjudul Gone, akan segera rilis dalam waktu dekat.

Selama temu penggemar baru-baru ini, Rose mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor yaitu On The Ground , ia berencana merilis video musik untuk Gone juga.

"Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakannya padamu, tapi aku harus memberikannya kepada kalian karena kalian telah menunggu begitu lama," kata Rose dilansir dari Soompi, Senin (29/3).



Pada 27 Maret, Rose menghibur para penggemarnya dengan membagikan kabar terbaru tentang kapan mereka bisa menonton video musik baru tersebut. Selama siaran Instagram Live, ia menanggapi pertanyaan penggemar tentang video musik.

"Rilis Gone kapan? Itu rahasia. Aku tidak akan memberitahumu. Tapi sangat, sangat segera," ujar Rose.

Gone sendiri sudah dinyanyikan di konser online BLACKPINK , THE SHOW, pada bulan Januari lalu. Awal bulan ini, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album pertamanya bertajuk R dan lagu utama, On The Ground.



Lagu tersebut berhasil mencetak rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik penyanyi solo K-pop dalam 24 jam pertama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)