Akui Kasihan, Gisel Sudah Maafkan Pelaku Penyebar Video Syurnya

Senin, 29 Maret 2021 - 15:40 WIB
loading...
Akui Kasihan, Gisel Sudah Maafkan Pelaku Penyebar Video Syurnya
Gisella Anastasia. Foto/Ari Sandita Murti.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel hari ini, Senin (29/3) datangi Polda Metro Jaya. Pada kunjungannya kali ini, mantan istri Gading Marteen ini mengaku sudah memaafkan pelaku penyebar videosyurnyayang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Alih-alih marah atau dendam lantaran video syurnya dengan Michael Yukinobu De Fretes yang berdurasi 19 detik disebar, Gisel justru merasa kasihan dengan pelaku.Ibu Gempita Nora Marten ini menilaipelaku melewati masa sulit karena kasus ini.

"Nggak, saya dari awal kalau sama mereka ini, nggak ada rasa marah sama sekali. Justru saya kasihan juga. Saya maafin lah kan dia juga cuma nyebar yang itunya aja kan, yang kesekian-kesekian kali gitu. Bukan orang pertama yang iseng," kata Giseldi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/3).



"Jadi, ya menurutku mereka juga pasti melewati masa yang sulit juga. Aku sedih juga liatnya," tambahnya.

Sementara itu, kedatangan Gisel ke Polda Metro Jaya bukanlah tanpa alasan. Iamenjelaskantujuannyadatang untuk memenuhi kewajiban lapor yang sudah ditetapkan pihak kepolisian. Gisel juga mengaku sudah bertemu dengan pelaku penyebar video syurnya meski hanyalewat layar televisi lantaran persidangan digelar secara virtual.

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu menjadi pemeran di dalam videosyur ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020 lalu. Meski keduanya tidak ditahan, mereka dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)