4 Fakta Mark Natama, Mahasiswa ITB dengan Segudang Bakat Musik

Senin, 29 Maret 2021 - 20:55 WIB
loading...
4 Fakta Mark Natama, Mahasiswa ITB dengan Segudang Bakat Musik
Penampilan Mark Natama di Babak Spektakuler, beberapa waktu lalu. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Mark Natama menjadi satu-satunya kontestan laki-laki di Indonesian Idol Special Season sejak babak 5 besar. Kendati demikian, kemampuan Mark tak bisa dianggap remeh meski Anggi Marito dan Rimar Callista , rivalnya, punya suara mumpuni setelah sempat mengikuti audisi The Voice Indonesia.

Mark sempat membuat juri Idol terpukau dengan penampilannya saat membawakan Yellow dari Coldplay. Bahkan para juri juga memberikan standing ovation ketika remaja 20 tahun ini tampil membawakan lagu milik Pamungkas berjudul Kenangan Manis.



Berikut empat fakta seputar Mark, satu-satunya kontestan laki-laki di 3 besar Indonesian Idol Special Season.

1. Mahasiswa Teknik ITB

Mark tercatat sebagai salah seorang mahasiswa di Institut Teknologi Bandung (ITB). Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, Mark merupakan mahasiswa fakultas teknik jurusan manajemen industri. Masuk sebagai mahasiswa ITB pada 2019, jika tidak ada halangan Mark akan lulus tepat pada 2023.

2. Bakat Menyanyi sejak Kecil

Mark kerap menjadi salah satu siswa kebanggaan sekolah lantaran memiliki bakat dan prestasi yang tak perlu diragukan lagi. Soal bernyanyi, ia bahkan sempat ditunjuk untuk mengikuti lomba bernyanyi di tingkat kabupaten serta provinsi.

3. Ciptakan Lagu Sendiri

Bakat yang didapatkan dari ibunya, membuat remaja kelahiran Medan ini tidak hanya mampu bernyanyi tetapi juga menciptakan lagu. Bahkan, Mark sempat menciptakan dua lagu berjudul Yesterday dan Terkejar Waktu. Dua lagu bergenre jazz tersebut sudah bisa didengarkan di aplikasi berbayar, seperti Spotify.



4. Bakat Bermusik

Memiliki musikalitas tinggi, Mark juga menguasai beberapa alat musik. Sebut saja piano, gitar, serta ukulele. Kebolehan dalam bermain alat musik pernah Mark bagikan di akun Instagram pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)