Minho SHINee Disodori Peran Gay di Drama Yumi's Cells

loading...
Minho SHINee Disodori Peran Gay di Drama Yumis Cells
Minho SHINEee. Foto/Soompi
JAKARTA - Aktris Lee Yu Bi sudah terpilih untuk membintangi drama adaptasi webtoon, Yumi's Cells, bersama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Dan baru-baru ini dilaporkan pula bahwa Minho SHINee akan bergabung membintangi drama tersebut.

Minho akan berperan sebagai Woo Gi, rekan si pemeran utama wanita, Yumi. Yumi diceritakan menaruh hati pada Woo Gi. Dalam versi webtoon, Woo Gi dikisahkan sebagai gay yang memainkan peran besar di paruh pertama serial ini.

Baca Juga: Sinopsis The Call: Halle Berry Bantu Selamatkan Korban Penculikan

Hanya, belum bisa dipastikan sejauh mana peran Minho dalam drama tersebut. Juga belum diketahui apakah karakter yang diperankan oleh bintang berusia 30 tahun itu akan tetap sebagai gay seperti di versi webtoonnya.

Melansir Koreaboo, Senin (29/3), Yumi's Cells berkisah tentang wanita pekerja yang masih melajang di usia 30-an. Di dalam dirinya terdapat "sel-sel" untuk merepresentasikan dan menangani berbagai macam emosi. Karena ia tidak mahir mengekspresikan pikiran dan perasaan sendiri, sel-sel ini menjadi hidup serta membantu melalui interaksinya dengan orang-orang. Meskipun Yumi dikendalikan oleh sel, ia bersedia melakukan apa saja untuk mencapai kebahagiaannya.



Baca Juga: Joseon Exorcist Dihentikan, Saham YG Entertainment dan SBS Anjlok

Sementara itu, Lee Yu Bi berperan sebagai Ruby, saingan Yumi, untuk mendapatkan cinta Woo Gi. Namun Yumi merasa tidak nyaman dengan perasaannya terhadap Woo Gi karena faktor usia. Woo Gi lalu menjodohkan Yumi dengan temannya, Woong, yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Mereka kemudian menjalin hubungan.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur mendatang.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top