Sinopsis The Call: Halle Berry Bantu Selamatkan Korban Penculikan

Senin, 29 Maret 2021 - 21:30 WIB
loading...
Sinopsis The Call: Halle Berry Bantu Selamatkan Korban Penculikan
Film The Call. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Sempat dirilis pada 2013, The Call menjadi film bergenre thriller yang patut anda tonton. Disutradarai oleh Brad Anderson, film tersebut bercerita tentang seorang operator telepon gawat darurat 911 bernama Jordan Turner (Halle Berry), suatu ketika ia menerima telepon dari seorang gadis yang mengaku didatangi oleh seorang pria tidak dikenal di rumahnya.

Merasa bahwa gadis tersebut berada dalam kondisi darurat, Jordan lantas membantunya untuk menyelamatkan diri. Namun, lantaran telepon tiba-tiba terputus dan kesalahan kecil, gadis tersebut rupanya berhasil diculik dan nyawanya tidak bisa tertolong.



Kejadian tersebut sontak membuat Jordan trauma, hingga kembali dihadapkan dengan posisi serupa enam bulan kemudian ketikamenjadi trainer untuk para calon operator 911. Kala itu Jordan yang membantu operator baru, menerima telepon dari seorang gadis bernama Casey Welson (Abigail Breslin) yang diculik dan dimasukkan ke dalam bagasi mobil. Hal tersebut membuatnya ingat dengan kejadian beberapa waktu lalu.

Tidak ingin kejadian enam bulan lalu kembali terulang, Jordan akhirnya membantu Casey agar bisa menyelamatkan diri. Terlebih saat ia kembali mendengar suara dari sang penculik, yang membuatnya berpikir bahwa pelaku penculikan yang terjadi enam bulan lalu kembali beraksi.



Mampukah Jordan membantu Casey untuk lolos dari penculik?
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)