Setahun Berlalu, The Super Girls Masih Gugup saat Buka Panggung Indonesian Idol

Senin, 29 Maret 2021 - 22:22 WIB
loading...
Setahun Berlalu, The Super Girls Masih Gugup saat Buka Panggung Indonesian Idol
Penampilan The Super Girls dalam Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season, Senin (29/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Grup vokal The Super Girls yang terdiri dari Lyodra Ginting , Tiara Andini , dan Ziva Magnolya tampil membuka Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season Senin (29/3) malam. Mereka membawakan lagu Idola Indonesia dengan nuansa berbeda.

Top 3 Indonesian Idol X itu mengawali penampilan mereka dengan berjoget ala TikTok. Aransemen lagu yang dibawakan lebih fresh dan cocok untuk dibawa bergoyang.



Di tengah penampilan The Super Girls, kelima juri yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Rossa, dan Kaka Slank bersama host Boy William muncul dari arah belakang. Para juri kemudian duduk di kursi masing-masing dan kembali menikmati aksi panggung The Super Girls.

Lyodra, Tiara, dan Ziva senang bisa kembali di panggung Indonesian Idol setelah setahun lamanya. Namun, rasa gugup tetap menghantui mereka meski kali ini tampil sebagai pengisi acara.

"Deg-degan, senang banget. Nggak terasa sudah setahun di pangung ini, kembali di panggung ini, tapi sebagai bintang tamu yang menghibur acara," ujar Tiara.

Road to Big 3 merupakan selebrasi atau bentuk dukungan kepada tiga finalis Idol Special Season yakni Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista yang akan melaju ke babak Spektakuler Show Top 3 pada Senin (5/4) pekan depan.



Selain The Super Girls, musisi lain yaitu Arsy Widianto, Ardhito Pramono, dan Ihsan Tarore juga hadir memeriahkan acara. Tak ketinggalan para juri yang menampilkan aksi panggung terbaik mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)