Diam-Diam Ardhito Pramono Pernah Terobsesi Ikut Indonesian Idol

Selasa, 30 Maret 2021 - 00:10 WIB
loading...
Diam-Diam Ardhito Pramono Pernah Terobsesi Ikut Indonesian Idol
Penampilan Ardhito Pramono bersama Lyodra Ginting dalam Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season, Senin (29/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Solois Ardhito Pramono mengaku, pernah terobsesi ingin mengikuti ajang Indonesian Idol. Hal itu diungkapkan pelantun Bitterlove tersebut setelah berduet dengan Lyodra Ginting dalam Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season , Senin (29/3) malam.

"(Tampil di Indonesian Idol) mimpi yang jadi kenyataan. Dulu kita satu komunitas kecil di komplek terobsesi pengin ikut Indonesian Idol," kata Ardhito.



"Pengin berangkat, tapi nggak ada yang anterin. Kita bikin pagelaran sendiri, menguji mentalitas, tapi sekarang bisa ngobrol sama juri yang ada di depan mata gue," sambungnya.

Ardhito kemudian diberi kesempatan oleh Boy William untuk tampil di hadapan juri seolah sedang audisi Indonesian Idol untuk menuntaskan impiannya dulu. Pria 25 tahun itu pun memilih memainkan lagu Dewa 19.

Ardhito mulai membawakan lagu Arjuna dengan dentingan piano. Ari Lasso sebagai mantan vokalis Dewa 19 tampak terpukau dengan permainan piano apik Ardhito dan mulai menimpali nyanyiannya.

Para juri kemudian menilai aksi panggung Ardhito, seolah dia adalah kontestan yang sedang audisi. "Gokil!" puji Ari Lasso, singkat.

"Dari pas masuk aura bintangnya udah kelihatan. Cakep, pasti banyak cewek di luar sana klepek-klepek kalau Ardhito keluarin album. Buat aku dia mungkin bisa ada di 3 besar," ungkap Rossa.

Penilaian positif dari para juri membuat Ardhito senang. Ia akhirnya merasakan sensasi mengikuti audisi Indonesian Idol, seperti yang diinginkannya sejak dulu.

"Ini melebihi mimpi yang jadi kenyataan. Terima kasih Mas Ari, Mas Anang, Mas Kaka, Bang Judika, dan Teh Oca," ungkap Ardhito.



Acara Road to Big 3 ini merupakan selebrasi atau bentuk dukungan kepada 3 finalis Indonesian Idol Special Season, yakni Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista, yang melaju ke babak Spektakuler Show Top 3 pada Senin pekan depan.

Selain Ardhito Pramono, musisi lain seperti Arsy Widianto, Ihsan Tarore, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya juga hadir memeriahkan acara. Tak ketinggalan para juri yang menampilkan aksi panggung terbaik mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)