Innalillahi, Aktor Senior Wawan Wanisar Tutup Usia

Selasa, 30 Maret 2021 - 07:50 WIB
loading...
Innalillahi, Aktor Senior Wawan Wanisar Tutup Usia
Kolase foto Wawan Wanisar. Foto/Instagram Deddy Mizwar
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Wawan Wanisar, pemeran Kapten Pierre Tendean dalam film Pengkhianatan G 30 S/PKI, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 29 Maret 2021.

Kabar kepergian aktor 71 tahun tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Deddy Mizwar. Dalam unggahannya, Deddy Mizwar menuliskan bahwa bintang sinetron Kun Anta tersebut pernah mendapatkan penghargaan dari kepiawaiannya berakting.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun... Satu lagi aktor film dan sinetron kembali kepangkuan Illahi, hari ini 29 Maret 2021...," tulis Deddy Mizwar pada keterangan foto Wawan.



"Bung Wawan Wanisar lahir 13 Desember 1949. Selama hidupnya, beliau telah mengabdikan diri di perfilman Indonesia dan meraih berbagai penghargaan. Tokoh yang pernah dilakoni antara lain sebagai Lettu Pierre Tendean dalam film G30S/PKI dan juga berperan sebagai Mayor Lukman di film Nagabonar...," sambungnya.

Melalui unggahannya, bintang Kiamat Sudah Dekat tersebut juga sempat mengenang sosok Wawan saat mereka berkesempatan untuk bekerja sama. Tak lupa, Deddy juga menuliskan doa dan harapannya bagi mendiang Wawan Wanisar.

"Kawan yang sangat disipilin bekerja, tak ada kata letih, selalu siap dilapangan untuk shooting... selamat jalan kawan... semoga Allah menerima amal ibadah kawan, dan mengampuni segala kesalahannya... Aamiin...," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)