Usai Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ajak Hamka Hamzah Kelola SSB

Selasa, 30 Maret 2021 - 12:46 WIB
loading...
Usai Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ajak Hamka Hamzah Kelola SSB
Setelah membeli klub Cilegon United, Raffi Ahmad berencana membangun sekolah sepakbola. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad telah resmi membeli Cilegon United FC. Hal tersebut diketahui usai dirinya mengunggah foto bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto, serta dua orang lain, yakni Rudy Salim dan Dony Oskaria, yang merupakan pengusaha mobil mewah serta petinggi Garuda Indonesia.

Usai membeli Cilegon United FC, Raffi tampaknya memiliki rencana ke depan untuk klub sepakbola miliknya itu. Bahkan dalam salah satu video di akun YouTubenya, suami Nagita Slavina ini menyatakan berniat membangun Sekolah Sepak Bola (SSB).



"Kalau misalnya lapangan bola RANS jadi nih, kalau kita bikin sekolah sepakbola gimana nih? Mantap nggak? Kita ajakin yang muda-muda belajar," tanya Raffi pada Hamka Hamzah, mantan Kapten Timnas Indonesia.

Bukan hanya membangun SSB, Raffi bahkan sudah memiliki rencana untuk menunjuk Hamka Hamzah sebagai pelatih SSB-nya. Saat mendengar bahwa Raffi akan membangun SSB, Hamka tampak tertarik dengan hal tersebut.

"Wah, boleh A'. Itu salah satu cita-cita saya juga (membangun SSB)," kata Hamka.

"Siapa tahu dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepakbola nasional," lanjutnya.



Sementara itu sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong , mengomentari foto Raffi bersama Rudy Salim, Dony Oskaria, dan Yudhi Apriyanto. Baim terlihat protes lantaran Raffi tak mengajaknya untuk bergabung dalam Cilegon United FC. "Gua kok gak pernah diajak yang seru-seru," tulis Baim Wong di kolom komentar unggahan Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)