Buntut Konflik Hotma-Desiree, Anak Kandung sang Pengacara Bongkar Perlakuan Ibu Bams pada Cucu Sambung

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:32 WIB
loading...
Buntut Konflik Hotma-Desiree, Anak Kandung sang Pengacara Bongkar Perlakuan Ibu Bams pada Cucu Sambung
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan saat masih rukun. Foto/IG @mamitoko
A A A
JAKARTA - Konflik antara orangtua Bams eks Samsons, Desiree Tarigan , dengan pengacara Hotma Sitompul saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, bukan hanya rumah tangga Bams dan Mikhavita yang dikabarkan retak, tetapi juga pernikahan kedua orangtuanya.

Tak hanya itu, istri Bams pun digosipkan memiliki hubungan dengan Hotma sehingga membuat rumah tangga yang telah dibina kurang lebih 30 tahun dengan Desiree itu merenggang. Terlebih satu bulan lalu Desiree dikabarkan pergi dari rumah.



Dan, baru-baru ini sebuah akun gosip tampak menampilkan unggahan foto milik anak pertama Hotma dari pernikahannya terdahulu yang bernama Sila. Dalam unggahan tersebut, Sila tampak membagikan potret dirinya bersama suami, dua anaknya, serta sang ayah, disertai dengan keterangan yang menunjukkan kelegaan.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," tulis anak kandung Hotma yang bernama lengkap Sila Hasian Feliciani di Instagramnya.

Buntut Konflik Hotma-Desiree, Anak Kandung sang Pengacara Bongkar Perlakuan Ibu Bams pada Cucu Sambung


Unggahan ini rupanya mendapatkan respon dari orang-orang terdekat Sila. Bahkan mereka membeberkan perlakuan Desiree pada anak sambung serta cucu-cucunya.

"Ikut senang juga.. Selama ini hanya dianggap benalu, ke rumah papa kandungnya sendiri seperti ke rumah hantu yang menyeramkan. Akhirnya terbebas ya..," tulis salah seorang rekan Sila.

"Kamu ga cocok ya sama ibu sambung?" timpal salah seorang netizen.



"Saya dapat cerita dari tetangga, selama ada ibu @mamitoko di rumah pak @hotmasitompoelofficial cucu2 pak Hotma dari bukan anak2 kandung ibu @mamitoko tidak bebas main, sering dilarang2, bahkan ibu @mamitoko tidak pernah menyayangi, tidak pernah mencium cucu2 pak @hotmasitompoelofficial ini sih konflik antara ibu tiri dengan anak2 kandung pak @hotmasitompoelofficial sebenarnya," beber netizen lain.

Sebagaimana diketahui, Hotma Sitompul memiliki dua orang anak hasil dari pernikahannya yang terdahulu, yakni Sila Hasian Feliciani Sitompul dan Ditho Hasian Sitompul. Sementara Desiree Tarigan merupakan ibu kandung Bambang Reguna Bukit alias Bams dan Prianka Regana Bukit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)