Rayakan Paskah bareng Keluarga sambil Nikmati Kenyamanan di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Selasa, 30 Maret 2021 - 16:40 WIB
loading...
Rayakan Paskah bareng Keluarga sambil Nikmati Kenyamanan di Oakwood Hotel & Residence Surabaya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Libur Hari Paskah pada 2 April mendatang dapat menjadi momen yang spesial tidak hanya bagi keluarga yang merayakan Paskah tetapi juga Anda yang ingin mengisi libur dengan acara berkumpul bersama keluarga di tempat yang aman dan nyaman.

Di masa pandemi ini masih sangat terbatas kesempatan dan tempat yang cukup aman serta nyaman sebagai lokasi berlibur dan berkumpul bersama keluarga.



Jika Anda dan keluarga sedang merencanakan untuk melewatkan liburan Paskah di Surabaya, maka Oakwood Hotel & Residence Surabaya harus menjadi pertimbangan pertama. Salah satu Hotel bintang 5 terbaik di Surabaya ini menawarkan promo menginap Easter Eggstravagant Room Package yang dapat menjadi pilihan Anda yang sedang mencari tempat untuk menginap atau staycation bersama keluarga di hari libur Paskah.

Selain menyediakan fasilitas dan layanan bintang 5, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menghadirkan ruang kamar yang luas dan dilengkapi dengan modern kitchen, sehingga sangat cocok ketika Anda staycation bersama keluarga.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Subendi menyampaikan bahwa promo Easter Eggstravagant Room Package bisa dinikmati mulai Rp 1.151.000,- net untuk akomodasi satu malam di kamar tipe Studio Deluxe yang memiliki lebar kamar 44 meter persegi, sarapan, hidangan makan malam dengan Steamboat Vaganza, akses ke semua fasilitas hotel, serta diskon 20% untuk menu ala carte di Spice Restaurant.

“Kami ingin memberikan kebahagiaan di tengah situasi yang masih cukup terbatas ini, namun tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu, kami juga memberikan complimentary spesial berupa boneka Suro atau Boyo yang menjadi ikon dari Kota Surabaya,” ucap Subendi saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (29/3).



Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga telah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sehingga semakin memberikan rasa aman dan nyaman ketika Anda menginap bersama keluarga.

Nah, bagaimana, tertarik untuk menginap dan berakhir pekan bersama keluarga Anda di Oakwood Hotel & Residence Surabaya? Untuk reservasi promo Easter Eggstravagant Room Package, hubungi nomor 031 2880388 dan di nomor 0811 3222 2922 atau Anda bisa kunjungi www.oakwood.com/surabaya dan www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lain. Selamat Hari Paskah!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)