Ibunda Runner Up 2 Miss Indonesia Asal NTT: Nadia Riwu Kaho Tidak Terlibat, Ini Murni Saya!

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:46 WIB
loading...
Ibunda Runner Up 2 Miss Indonesia Asal NTT: Nadia Riwu Kaho Tidak Terlibat, Ini Murni Saya!
Rosca Leonita memohon maaf ke MNC dan RCTI serta Yayasan Miss Indonesia. Foto/Celebrities.id
A A A
JAKARTA - Runner up 2 Miss Indonesia 2020 asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho tengah menjadi sorotan publik atas dugaan kasus penipuan yang melibatkan ibu kandungnya, Rosca Leonita Riwu Kaho.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada berbagai pihak yang terlibat dalam kasus ini, terutama RCTI dan Yayasan Miss Indonesia.

"Untuk pihak-pihak yang terseret dalam kasus ini, baik dari RCTI maupun Yayasan Miss Indonesia, saya mohon maaf sebesar-besarnya," tutur Nadia dalam pernyataannya kepada Celebrities.id di Jakarta, Selasa (30/3).



Pada kesempatan tersebut, Nadia menegaskan dirinya tidak terlibat sama sekali dalam dugaan kasus penipuan yang dilakukan ibundanya tersebut. Ia juga berharap agar permasalahan ini bisa terselesaikan segera dengan baik.

"Saya dengan tegas mengatakan bahwa kasus dugaan penipuan ini, saya tidak terlibat, saya tidak tahu-menahu mengenai kasus tersebut," tegas Nadia.

Dara kelahiran 7 April 2000 ini menceritakan kronologis dugaan kasus penipuan yang menimpa ibundanya tersebut, bermula dari permintaan sang ibunda untuk menggunakan akun media sosial Nadia sebagai tempat untuk berjualan kue. Rosca berharap, dengan menggunakan akun media sosial putrinya yang sudah terkenal tersebut akan lebih mudah memasarkan barang dagangannya.

Sebagai anak, tentu Nadia ingin membantu sang ibunda agar barang dagangannya laris manis. Tanpa berpikir panjang, Nadia pun menyerahkan akun media sosialnya kepada Rosca.

"Saya tidak mengetahui data saya disalahgunakan, tapi saya sebagai anak tidak mungkin berpikir negatif kepada kedua orangtua saya, apalagi kepada ibu saya yang secara emosional, kami begitu dekat," kata Nadia.

Nadia memang menyayangkan sang ibunda telah menggunakan akun media sosialnya untuk hal-hal yang tidak baik. Kendati demikian, Nadia tetap memaafkan sang ibunda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)