Awet Muda Meski Berusia 48 Tahun, Yuni Shara Dibilang Mirip Amanda Manopo

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:30 WIB
loading...
Awet Muda Meski Berusia 48 Tahun, Yuni Shara Dibilang Mirip Amanda Manopo
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Yuni Shara menggugah foto di sosial media untuk memamerkan hasil make up. Banyak netizen yng berkomentar, bahwa tampilan Yuni ini mirip dengan Amanda Manopo.

Di usianya yang sudah 48 tahun, penyanyi senior Yuni Shara tetap terlihat cantik dan awet muda. Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini mengunggah hasil foto make up di Instagram pribadinya.

Baca juga : Netizen Salah Fokus dengan Make Up Krisdayanti, Ini Saran MUA untuk Riasan Wajah yang Tepat

Make up yang diciptakan oleh make up artist Dhirman Putra ini dinamai Effortless Make up. Dhirman menggunakan blush on warna pink yang dikombinasikan dengan shimmer, yang membuat pipi kakak kandung Krisdayanti ini terlihat tirus. Sementara itu untuk eyashadow, Dhirman memakai paduan warna gold dan cokelat. Ada pun untuk lipstik, Yuni lebih memilih gradasi warna pink yang diaplikasikan dengan teknik ombre.

Secara keseluruhan tampilan make up ini membuat Yuni semakin terlihat awet muda layaknya gadis usia 20-an. Tak sedikt netizen yang berkomentar bahwa tampilan pelantun lagu ‘Desember Kelabu’ ini mirip dengan aktris sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo yang berusia 21 tahun.

Baca juga : Ibunda Runner Up 2 Miss Indonesia Asal NTT: Nadia Riwu Kaho Tidak Terlibat, Ini Murni Saya!

Ada netizen yang berkomentar “Lah kirain Amanda Manopo. Awet muda banget mbak Masyaallah”. Ada juga komentar “Yang ini emang mirip beneran dengan Amanda Manopo. Ada pula komentar “Kirain Amanda Manopo”.

Dalam unggahan video di akun YouTube Melaney Ricardo, Yuni membeberkan bahwa rahasia awet mudanya adalah dengan rutin menggunakan lidah buaya sebagai masker. "Lidah buaya dimaskerin sama buat leher. Getahnya dibuat jadi masker,” ujar Yuni.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)