Traveling Tanpa Kuras Kocek, Cukup Maksimalkan ASEAN Unlimited

loading...
Traveling Tanpa Kuras Kocek, Cukup Maksimalkan ASEAN Unlimited
Cukup banyak orang Indonesia yang punya mindset kalau jalan-jalan atau traveling adalah kegiatan menghabis-habiskan uang dan waktu. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Cukup banyak orang Indonesia yang punya mindset kalau jalan-jalan atau traveling adalah kegiatan menghabis-habiskan uang dan waktu. Apalagi bicara soal wisata atau traveling , jelas bukan sesuatu yang tangible alias bisa dipegang.

Baca juga: Netizen Salah Fokus dengan Make Up Krisdayanti, Ini Saran MUA untuk Riasan Wajah yang Tepat

Uniknya tren traveling kian meningkat bahkan sudah jadi gaya hidup sebagian besar orang Indonesia terutama milenial atau keluarga baru. Traveling sebenarnya enggak selalu butuh biaya mahal.

Dengan adanya ASEAN Unlimited dari airasia.com, pergi ke destinasi ASEAN dan destinasi Indonesia jadi makin hemat. Cukup sekali beli, bisa terbang berkali-kali ke ASEAN dan destinasi lokal selama setahun. Berdasar siaran pers Air Asia, berikut beberapa tips memaksimalkan ASEAN Unlimited biar lebih maksimal.



Bikin wishlist yang rapi

Saat melamun, sering enggak kepikiran, "Hmmmm, ke Penang kayak seru, nih, kayaknya?" Secara enggak sadar kamu punya wishlist destinasi wisata. Untuk mewujudkan impian agar tak lekas hanya berujung angan, sebaiknya dicatat.

Buat wishlist destinasi penerbangan AirAsia berkode penerbangan QZ. Karena kamu terdaftar ASEAN Unlimited Indonesia, kamu hanya bisa menggunakan Pass tersebut untuk penerbangan dari dan ke Indonesia.



Contohnya, kamu terbang pakai ASEAN Unlimited untuk rute Jakarta-Kuala Lumpur. Tapi masih pengin lanjut jalan-jalan ke Singapura. Nah, kamu perlu menukarkan ASEAN Unlimited untuk rute Kuala Lumpur-Jakarta dulu. Setelahnya kamu bisa flight ke Singapura pakai ASEAN Unlimited lagi dengan rute Jakarta-Singapura.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top