Frengky Zega, Remaja Viral asal Nias Retas Asa Kolaborasi dengan Judika

loading...
Frengky Zega, Remaja Viral asal Nias Retas Asa Kolaborasi dengan Judika
Kembali menggandeng Bemby Noor sebagai pencipta lagu, Frengky Zega ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada sahabat sejati lewat Lagu Untukmu. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Penyanyi remaja pendatang baru asal Nias, Sumatera Utara, Frengky Zega Asmara siap merintis asa dalam menjalani karier sebagai penyanyi . Remaja viral di platform YouTube ini mencoba mewujudkan mimpi berkolaborasi dengan penyanyi idolanya Judika Sihotang lewat single keduanya, Lagu Untukmu.

Baca juga: Tajir Melintir, Ini Koleksi Mobil Sule yang Berharga Fantastis

Seperti ingin meneruskan kesuksesan single sebelumnya, Ku Ingin Sekolah, single kedua ciptaan Bemby Noor itu juga menjadi penyemangat bagi anak muda di tengah pandemi.

Kembali menggandeng Bemby Noor, Frengky ingin menyampaikan ucapan terima kasih dari hati terdalam untuk sahabat sejati lewat Lagu Untukmu. Menurut Frengky Zega, sahabat sejati selalu memberi kekuatan dan membahagiakan sahabat lainnya yang sedang kesulitan dalam hidup.



"Lagu ini berpesan tentang arti sebuah persahabatan yang sejati. Seorang sahabat sejati senantiasa memberi kekuatan demi membahagiakan sahabatnya yang sedang menghadapi beratnya ujian hidupnya," ungkap Frengky Zega di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (30/3).

Inspirasi lagu ini didapat dari skenario film Lagu untuk Rena yang diperankan Frengky dan akan segera dirilis. Frengky pun tidak pernah bermimpi bisa berduet dengan sang idol, Judika di single keduanya ini.

"Aku punya mimpi bisa berduet dengan abang Judika yang merupakan idolaku yang sering aku lihat videonya," ujar remaja kelahiran Nias, 23 Februari 2007 itu.



Di tempat yang sama, Bemby memuji kemampuan Frengky. Menurutnya, Frengky yang dikenal sebagai bocah viral dari Nias ini memang memiliki daya tarik vokal yang luar biasa.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Baru, Kaum Muda Perlu Mengenal Kanker Payudara

"Dia memiliki warna suara yang unik dan mempunyai tone suara yang tinggi menjadi modal dan layak menjadi penyanyi profesional asal dia terus mengasah kemampuan vokalnya," kata Bemby.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top