Raup Banyak Dislike, Aldi Taher Ingin Daftarkan Kanal YouTubenya ke MURI

Rabu, 31 Maret 2021 - 06:36 WIB
loading...
Raup Banyak Dislike, Aldi Taher Ingin Daftarkan Kanal YouTubenya ke MURI
Banyaknya jempol ke bawah dalam setiap unggahan di kanal YouTubenya, Aldi Taher pun memiliki pemikiran untuk mendaftarkannya ke MURI. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aldi Taher masih belum berhenti membuat sensasi maupun hal kontroversial di akun Instagram pribadinya. Postingannya kerap menyinggung sejumlah artis lainnya hingga membuatnya viral di media sosial.

Baca juga: Tajir Melintir, Ini Koleksi Mobil Sule yang Berharga Fantastis

Namun, tindak tanduk Aldi di jagat maya justru membuat sebagian besar netizen tidak menyukainya. Hal itu pun berimbas pada kanal YouTube miliknya Aldi Taher TV yang mendapatkan banyak dislike.

Banyaknya jempol ke bawah dalam setiap unggahan di kanal YouTubenya, Aldi Taher pun memiliki pemikiran untuk mendaftarkannya ke MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

"Gw mau daftarin rekor MURI ah channel YouTube Aldi Taher TV dengan dislike terbanyak setiap postingan, belum pernah ada kan?" tulis pemilik nama lengkap Rahmat Aldiansyah itu dalam Instagram stories-nya.

Raup Banyak Dislike, Aldi Taher Ingin Daftarkan Kanal YouTubenya ke MURI


Artis kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dislike kepada konten-konten di kanal YouTube miliknya. "Alhamdulilah thanks netizen, Insya Allah aku akan semangat selalu berkarya, Insya Allah tanpa maksiat," tulisnya.

Baca juga: Harga Sewa Gedung Pernikahan Atta-Aurel Enggak Main-Main

Menariknya dalam stories selanjutnya, Aldi seperti tengah melakukan upaya mencari pekerjaan dengan meminta stasiun televisi dan rumah produksi untuk memanggilnya dan menjadikannya bintang sinetron lagi. "#BISMILLAH_calling_ALDI TAHER_shooting_sinetron lagi @mkf_official @sinemart_PH @sctv @officialrcti @transtv_corp @officialtrans7 @officialgtv," tulis mantan suami Dewi Perssik ini.

Raup Banyak Dislike, Aldi Taher Ingin Daftarkan Kanal YouTubenya ke MURI
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)