Nadia Riwu Kaho Beberkan Kronologi Dugaan Penipuan yang Dilakukan Ibunda

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:00 WIB
loading...
Nadia Riwu Kaho Beberkan Kronologi Dugaan Penipuan yang Dilakukan Ibunda
Nadia Riwu Kaho. Foto/Adam Erlangga.
A A A
JAKARTA - Runner Up 2 Miss Indonesia 2020, Nadia Riwu Kaho yang tidak terlibatatas dugaan penipuan yang dilakukan sang ibu, Rosca Leonita , membeberkan kronologi kasus ini. Nadia mengatakan, bahwa baru mengetahui dugaan penipuan ini dari pemberitaan di media.

"Jadi, awalnya secara tiba-tiba ada pemberitaan saya ikut terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang terjadi di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Di situ posisinya, saya sama sekali tidak tahu," kata Nadia kepada celebrities.id, Selasa (30/3).

"Saya dikirimi berita atau foto-foto yang diunggah oleh beberapa orang entah itu di Facebook, di Instagram," katanya.



Kaget dengan pemberitaan yang beredar, perempuan 20 tahun ini mencoba untuk langsung menghubungi ibunya. Kepada Nadia, Rosca pun berjanji akan menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

"Saya tidak tahu masalahnya sehingga saya coba berkomunikasi dengan ibu saya maupun ayah saya. Saya bertanya-tanya ini masalah apa. Ibu saya berkata masalah ini akan segera diselesaikan," jelas Nadia.

Seagai anak, Nadia percaya kepada ibunya. Ia pun mayakini bahwa sang ibu tidak memiliki niat buruk kepadanya.

"Saya sebagai anak tidak mungkin berpikir ibu saya akan menjatuhkan saya karena saya anak kandung dari beliau dan membesarkan saya dari kecil," tutupnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)