Tak Tahu Data Pribadinya Disalahgunakan, Ini Alasan Nadia Riwu Kaho Pinjamkan Facebook ke Ibunda

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:20 WIB
loading...
Tak Tahu Data Pribadinya Disalahgunakan, Ini Alasan Nadia Riwu Kaho Pinjamkan Facebook ke Ibunda
Nadia Riwu Kaho. Foto/Adam Erlangga.
A A A
JAKARTA - Rosca Leonita menggunakan data pribadi putrinya, Runner Up 2 Miss Indonesia 2020 Nadia Riwu Kaho , untuk dugaan penipuan . Hal ini pun dibenarkan oleh Nadia. Namun, ia dengan tegas mengatakan tidak mengetahui bahwa datanya disalahgunakan untuk hal tersebut.

Menurut Nadia , ibunya sudah beberapa tahun berjualan kue untuk mencari nafkah. Oleh karena itu, untuk mendukung bisnis sang ibu, Nadia meminjamkan Facebook miliknya dengan harapan bisa menjual lebih banyak kue.

"Yang saya tanyakan, mengapa data saya disalahgunakan. Waktu itu sudah beberapa tahun, ibu saya, ibu rumah tangga yang berpenghasilan bisnis kue," kata Nadia kepada celebrities.id di Jakarta, Selasa (30/3).

Baca Juga : Ibu Diduga Menipu, Runner Up 2 Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho Bantah Terlibat

"Jadi, ibu saya meminta akun Facebook saya dengan alasan kalau saya memakai nama kamu berarti akan lebih laku. Jadi saya sebagai anak, ya sudah memberikan saja akses akun Facebook saya," sambungnya.

Sementara itu, hal ini terjadi jauh sebelum Nadia mengikuti ajang Miss Indonesia. Sebagai anak, bahkan Nadia pernah membantu ibunya itu untuk berjualan kue lantaran menilai ini merupakan pekerjaan yang halal.

"Hanya sebatas itu dan itu dua tahun lalu, bahkan sebelum saya ikut Miss Indonesia. Saya juga beberapa kali sama orangtua saya, kakak maupun adik mengantarkan kue. Itu sebatas pekerjaan yang halal maupun yang normal-normal saja yang saya lakukan ataupun keluarga saya lakukan," ucap Nadia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)