Mewah! Putri Anne Gunakan Outfit Rp 74 Juta ke Mall

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Mewah! Putri Anne Gunakan Outfit Rp 74 Juta ke Mall
Putri Anne. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang artis terkenal, tak mengherankan jika Putri Anne mengenakan baju seharga puluhan juta. Terbaru, istri dari Arya Saloka ini mengunggah potretnya di Instagram mengenakan baju dari rumah mode ternama.

Tak tanggung-tanggung, baju yang dikenakan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu untuk ke pusat perbelanjaan ini ternyata harganya mencapai puluhan juta.

Di mana ibu anak satu ini tampil casual dengan perpaduan hoodie, celana panjang, ciput dan sepasang sandal bernuansa biru hitam. Istri Arya Saloka ini juga tampak mencangklung tas merek ternama yang diketahui seharga puluhan juta.



Mengutip dari unggahan @fashion.putriannesaloka di Instagram, Selasa (30/3), perempuan 30 tahun ini mengenakan hoodie dari brand mewah, Fendi. Harga hoodie dengan logo FF itu diketahui mencapai Rp 13,2 juta.

Lalu, tas yang dikenakannya merupakan Medium Niki Shoulder Bag dari YSL seharga Rp 48,9 juta.

Kemudian, sepasang sandalnya juga berasal dari brand mewah yakni Louis Vuitton seharga Rp 12,4 juta. Jika ditotal, harga outfit Putri Anne menjadi sekira Rp 74,5 juta.

Sontak, postingan Anne pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji gaya berpakaian Putri.



“Suka style mamaw"

"Love this style”

“Umur udah 30-an, tapi dandanan style-nya masih kayak umur 20-an. Make up skincare juga nggak aneh-aneh, nggak kayak tante-tante walaupun udah punya anak”
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3249 seconds (0.1#10.140)