Jahat di Sinetron, Glenca Chysara Dicintai di Kehidupan Sehari-hari

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:40 WIB
loading...
Jahat di Sinetron, Glenca Chysara Dicintai di Kehidupan Sehari-hari
Glenca Chysara dan keluarga. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Keberhasilan Glenca Chysara memang tidak terlepas dari orang-orang di balik kehidupannya yang selalu mendukung, apalagi sampai bisa mendapatkan peran di sinetron Ikatan Cinta yang kini menjadi sinetron terpopuler.

“Proses bisa sampai disini itu kan pasti aku selalu didukung dan ditemani sama mama papa, dan sangat berperan penting lah dalam hidup aku,” ujar Glenca. Langsung saksikan selengkapnya dalam The Famous di aplikasi RCTI+.

Kebanggan akan Glenca juga disampaikan langsung oleh sang papa yang mengatakan bahwa Glenca adalah sosok anak yang baik. “Aku cuma mau ngasih tau ke semuanya kalau Glenca itu aslinya sangat baik banget berbanding terbalik deh beda banget sama di sinetron,” ungkap sang papa. Selain itu Glenca memang sangat dekat dengan semua keluarganya mulai dari mama, papa, adik dan keluarga lainnya.



Glenca juga mengatakan bahwa cita-cita terbesarnya adalah hanya ingin membuat semua keluarganya bahagia. “Cita-cita Glenca itu sebenarnya cuma ingin membahagiakan keluarga kalau ini si sebenarnya udah bonus aja si bersyukur si maksudnya dikasih kerjaan seperti ini nyaman dan banyak teman-teman yang kenal dengan Glenca cuma Glenca selalu mikir kalau misalnya memang ada kerjaan ya semuanya itu Glenca lakuin buat keluarga, buat mama papa bangga,”kata Glenca.

Glenca juga mengungkapkan apa arti keluarga bagi dirinya. “Keluarga itu teman sejati, setia, cinta segalanya ada disitu ga ada mereka gak ada kita ga ada aku, itulah pokoknya segalanya buat aku," jelas Glenca. Dan apalagi dalam kondisi seperti saat ini Glenca merasa kesepian karena jauh dari keluarga tercintanya dan mengungkapkan rasa kangen mendalamnya pada orangtua dan adik-adiknya yang selalu ada saat Glenca sedang dalam masalah.



Masih banyak cerita menarik dari cerita seorang Glenca Chysara yang begitu dekat dengan keluarganya, penasaran? Langsung saksikan dalam The Famous Glenca Chysara dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1278/the-famous-glenca-chysara/episode/22370/the-famous-glenca-chysara-cara-glenca-berhasil-berada-di-puncak-popularitas .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)