Dipolisikan, Teddy Pardiyana Siap Hadapi Gugatan Rizky Febian

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:40 WIB
loading...
Dipolisikan, Teddy Pardiyana Siap Hadapi Gugatan Rizky Febian
Teddy Pardiyana. Foto/Inews.
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana mengaku siap menghadapi gugatan yang dilayangkan Rizky Febian . Teddy akan membuktikan siapa yang sebenarnya melakukan penggelapan.Ia sebelumnya dilaporkan Rizky ke polisi lantaran tidak kunjung mengembalikan sejumlah aset warisan almarhum Lina Jubaedah.

"Ya nanti kita akan buktikan. Akan kita hadapi di Kepolisian. Siapa yang menguasai aset siapa, siapa yang lakukan penggelapan, kita akan buktikan di sana," ujar Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy di Jakarta, Selasa (30/3).

Alih-alih takut lantaran tidak mengembalikan sejumlah aset yang diminta, Ali justru mengungkapkan bahwa kliennya itu siap menghadapi proses hukum atas laporan putra sulung Sule itu.



"Ya masa nggak siap?," kata Ali.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun Makna Cinta ini melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat . Pihak Rizky menyebut Teddy tidak menunjukkan itikad baik untuk segera mengembalikan aset peninggalan ibunya, Lina Jubaedah.

Teddy Pardiyana kabarnya masih menguasai beberapa aset warisan Lina. Menurut perkiraan, total aset yang dikuasai Teddy mencapai miliaran.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)