Jelang Aurel-Atta Menikah, Ashanty Unggah Cuplikan Lagu Khusus Aurel

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:40 WIB
loading...
Jelang Aurel-Atta Menikah, Ashanty Unggah Cuplikan Lagu Khusus Aurel
Ashanty unggah cuplikan lagu khusus Aurel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April mendatang, Ashanty mengunggah cuplikan video klip lagu yang akan dipersembahkan untuk Aurel. Sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah mengatakan sudah membuatkan sebuah lagu yang akan dipersembahkanuntuk melepas Aurel menjadi seorang istri.

Hal inidiketahuilewatunggahan di Instagram pribadi Ashanty. Ia pun menyertakan keterangan dan pesan menyentuh pada unggahan tersebut.

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau," tulis Ashanty pada keterangan video.

"Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar," sambungnya.

Jelang Aurel-Atta Menikah, Ashanty Unggah Cuplikan Lagu Khusus Aurel




Lewat unggahannya, Ashanty tidak menyangka bahwa kebersamaannya dengan Aurel hanya tinggal sebentar lagi. Bahkan, sosok Aurel yang pertama kali ditemuinya kini sudah dewasa dan tidak lama lagi akan menyandang status sebagai seorang istri.

"Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak," ungkapnya.

Tak lupa Ashanty juga turut menuliskan ungkapan cintanya pada Aurel. Sempat terucap saat momen pengajian, Ashanty kembali menyebut bahwa cinta sejati tidak selalu berasal dari hubungan darah.

"Seperti yang bunda bilang, 'Cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku'. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah (Kira2 ada yg bisa tebak judul lagu nya?? )," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)