Setahun Pacaran, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Enggan Umbar Kemesraan

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:30 WIB
loading...
Setahun Pacaran, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Enggan Umbar Kemesraan
Rantry Maria dan Rayn Wijaya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah mengungkap hubungannya dengan Rayn Wijaya di Instagram, Ranty Maria akhirnya buka suara. Ranty menjelaskan, foto yang diunggahnya di Instagram bukan untuk go public.

Pasalnya, selama ini dirinya dan Rayn memang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun karena momen anniversary begitu spesial, keduanya pun memilih untuk meng-uploadnya di Instagram masing-masing.

"Maksud caption aku sama dia itu satu tahun, sebenarnya maunya 365 hari caption-nya tapi klise aja. Jadi kita iseng kalau setahun berapa jam dan berapa menit," kata Ranty dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Rabu (31/3).

Perempuan 21 tahun tersebut menambahkan Rayn sudah jauh-jauh hari mengajaknya dinner di momen spesial tersebut. Namun dia menjelaskan keduanya pun tidak memiliki persiapan khusus.



"Makan bareng aja kebetulan aku selesai syutingnya cepat. Dia juga pulang kerjanya cepat, jadi kita dinner bareng aja. Sebenarnya juga udah lama banget kita nggak dinner yang proper agak formal gitu. Karena setahun dan ada waktu jadinya kita dinner bareng," papar Ranty.

Dalam kesempatan tersebut, Ranty juga menyiratkan keduanya sudah menjalin asmara tepat tanggal 26 Maret 2020. Hal tersebut cukup menarik lantaran ulang tahun sang aktris 26 April sementara Rayn 26 Oktober.

"Kayaknya ke depan tanggal 26 jadi yang spesial buat kita masing-masing," jelas pemeran Putri dalam sinetron Putri untuk Pangeran itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)