Begini Kisah Masa Lalu Tokoh di Web Series Love Is Us yang Dibintangi D’4ngels!

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:55 WIB
loading...
Begini Kisah Masa Lalu Tokoh di Web Series “Love Is Us” yang Dibintangi D’4ngels!
Web Series Love Is Us. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Web series “Love Is Us” kembali dengan episode baru berjudul “Masa Lalu”. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode sebelumnya, karakter Sarah yang diperankan oleh Nayya D’4ngels diundang oleh Rio dan ibunya untuk makan bersama.

Sarah yang seharusnya mencari lelaki idamannya ini malah menghabiskan waktu dengan orang yang baru ia kenal. Rio juga sampai kebingungan dan salah tingkah saat makan bareng Sarah.

Ketika ditanya oleh ibu Rio dimana mereka pertama kali kenalan, Sarah dan Rio sampai menjawab dua hal yang berbeda karena panik.

Baca Juga : Tak Tahu Data Pribadinya Disalahgunakan, Ini Alasan Nadia Riwu Kaho Pinjamkan Facebook ke Ibunda

Setelah makan bareng, ibu Rio juga menceritakan isi hatinya kepada Sarah. Ternyata ibunya khawatir terhadap Rio. Sarah jadi tahu hal-hal baru tentang Rio yang orang-orang tidak tahu.

Selanjutnya, episode keempat ini memperlihatkan Bima yang bertemu dengan Jessica. Setelah mengobrol bersama, ia jadi teringat tentang masa lalunya saat kecil dulu.

Sambil berjalan bersama Jessica, Bima terkejut ketika tiba-tiba berpapasan dengan Sarah dan Bunga.

Baca Juga : Tiara Andini Ternyata Pernah Merasakan Patah Hati, Begini Kisahnya!

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari web series “Love Is Us”? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Ekomando Channel setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)