Selebgram Ini Terkesan dengan Aksi Master Limbad yang Betah Enggak Bersuara

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:01 WIB
loading...
Selebgram Ini Terkesan dengan Aksi Master Limbad yang Betah Enggak Bersuara
Dalam berkomunikasi dengan bintang tamu di sebuah acara, Master Limbad selalu meminta bantuan temannya untuk bisa ngobrol bareng bintang tamu tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Limbad merupakan pesulap yang dikenal jarang sekali mengeluarkan suara. Bahkan dalam berkomunikasi dengan bintang tamu di sebuah acara, dia meminta bantuan temannya untuk bisa ngobrol bareng bintang tamu tersebut.

Baca juga: Raup Banyak Dislike, Aldi Taher Ingin Daftarkan Kanal YouTubenya ke MURI

Walaupun begitu, Jenda, seorang selebgram yang suka membuat video komedi mengiyakan permintaan Limbad untuk kolaborasi membuat konten bersama. Saat mengobrol, Jenda sampai emosi karena sulitnya berkomunikasi dengan Master Limbad.

Master Limbad membisikkan kata-kata kepada temannya setiap kali berkomunikasi dengan Jenda.

"Nggak usah bisik-bisik bisa nggak sih," ujar Jenda yang kesal setiap kali Limbad bisik-bisik.

Ternyata Limbad bertanya kepada Jenda, kira-kira kenapa Limbad tidak berbicara. Jenda jadi bingung dan semakin emosi mendengar pertanyaan tersebut.

"Dia yang nggak ngomong kenapa kau tanya sama aku?" tanya Jenda dengan suara tinggi.

Selanjutnya Limbad bertanya lagi melalui temannya, atraksi Master Limbad mana saja yang pernah dilihat oleh Jenda. Rupanya Jenda pernah melihat atraksi Master Limbad memasukkan tangannya ke dalam minyak panas. Tapi bagi Jenda, atraksi yang paling berkesan dari Limbad yaitu ketika dia bisa menahan diri untuk tidak berbicara dalam waktu yang lama.

Dalam kolaborasi ini, Limbad sampai menunjukkan kemampuannya menahan rasa sakit. Dia secara tiba-tiba mencubit kaki Jenda. Jenda sampai kaget dan kesakitan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)