Hadiri Arisan Lovely, Krisdayanti Kenakan Dress Etnik Beraksen Tenun

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:42 WIB
loading...
Hadiri Arisan Lovely, Krisdayanti Kenakan Dress Etnik Beraksen Tenun
Krisdayanti tampak mengenakan long dress bernuansa abu-abu dengan aksen kain tenun merah.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu tamu undangan yang turut menghadiri perayaan ulang tahun Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo. Acara tersebut digelar berbarengan dengan ' Arisan Lovely ' yang dibesut oleh group Walk With God (WWG).

Baca juga: Selebgram Ini Terkesan dengan Aksi Master Limbad yang Betah Enggak Bersuara

WWG sendiri merupakan group yang dibentuk Liliana Tanoesoedibjo bersama para sahabatnya. Tak sekadar berkumpul bersama, WWG juga rutin melakukan aktivitas sosial dengan berbagai kegiatan penggalangan dana.

Seperti yang mereka lakukan hari ini, Rabu (31/3/2021), di Wasabae, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pantauan MNC Portal, Krisdayanti menjadi salah satu tamu undangan dalam acara tersebut.

Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI Perjuangan itu tampil memikat dalam balutan dress bernuansa etnik. Krisdayanti tampak mengenakan long dress bernuansa abu-abu dengan aksen kain tenun merah.

Desain busana itu semakin cantik dengan tambahan twist pada bagian lengannya yang dibuat menyerupai cape. Untuk urusan makeup, Krisdayanti tetap konsisten dengan polesan makeup bergaya bold yang membuat wajahnya semakin terlihat fresh dan awet muda.

Sementara tatanan rambutnya ditata ponyl tail dengan twist belah samping untuk menambah kesan modern namun tetap terlihat chic.

Padu padan busana itu disempurnakan dengan heels dan mini bag berwarna hitam.

Baca juga: Kembali Rujuk, Setia Band & ST12 Akan Tampil di Amazing Concert GTV

Sebelum memasuki ruangan acara, Krisdayanti tak lupa menyapa awak media sembari melemparkan senyuman manisnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)