Batal Nikah di Masjid Istiqlal, Atta-Aurel Gelar Akad di Hotel Intercontinental Pondok Indah

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:54 WIB
loading...
Batal Nikah di Masjid Istiqlal, Atta-Aurel Gelar Akad di Hotel Intercontinental Pondok Indah
Atta dan Aurel akan menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Batal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh ayah Aurel, Anang Hermansyah .

Secara tersirat, juri Indonesian Idol itu menyebut putrinya dan Atta akan melangsungkan akad nikah di tempat yang sama dengan digelarnya acara tunangan, yaitu Hotel Intercontinental, Pondok Indah.

"Ditempatkan sama (dengan lamaran). Sampai saat ini bisa diatasi. Sudah siap 99%," kata Anang di Pondok Indah, Jakarta, Selasa (30/3).



Berbagai persiapan akad nikah pun sudah diselesaikan. Meski demikian, sebagai orang tua, musisi kelahiran Jember 18 Maret 1969 ini tak menampik merasa tegang dan terus memikirkan pernikahan putrinya itu.

"Ya sebentar lagi, empat hari lagi anaknya akan menikah. Namanya, orang tua menuju hari H kepikiran apakah bisa berjalan mulus atau nggak. Tapi doain saja," ungkap Anang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada Sabtu 3 April 2021. Sebelumnya, Aurel membuat surat numpang nikah yang direkomendasikan KUA Cipinang Timur dan ditujukan untuk KUA Sawah Besar, yang mana wilayah Masjid Istiqlal.



Namun, pasangan ini batal menikah di Masjid Istiqlal lantaran tidak mengurus izin jauh-jauh hari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)