Kontrak Berakhir, Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Tinggalkan Woollim Entertainment

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Kontrak Berakhir, Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Tinggalkan Woollim Entertainment
Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Tinggalkan Woollim Entertainment. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Dongwoo dan Sungyeol INFINITE meninggalkan Woollim Entertainment setelah 11 tahun bekerja sama dengan agensi tersebut. Woollim mengumumkan melalui pernyataan bahwa kontrak Dongwoo dan Sungyeol telah berakhir, dan setelah diskusi, diputuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang.

"Pertama, kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mendukung INFINITE. Kami menulis untuk mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol, yang telah bersama kami selama 11 tahun, telah berakhir," tulis Woollim Entertainment.

"Saat tanggal kedaluwarsa kontrak mereka semakin dekat, kami terlibat dalam diskusi mendalam dengan kedua anggota, dan pada akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka," lanjutnya dilansir dari Soompi, Rabu (31/3).



Dongwoo dan Sungyeol telah aktif di berbagai bidang sejak mereka debut pada tahun 2010 sebagai bagian dari grup INFINITE . Woollim Entertainment pun menyampaikan rasa terima kasih yang terdalam kepada mereka berdua karena telah bersama selama 11 tahun.

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan mereka untuk musik Dongwoo dan Sungyeol serta kegiatan lainnya, dan kami akan terus mendukung masa depan kedua anggota ini saat mereka memulai awal yang baru," jelas Woollim.

"Selanjutnya, kami menyelesaikan kolaborasi terakhir kami dengan leader INFINITE Sunggyu, yang kontraknya telah berakhir lebih awal, pada album singelnya Won't Forget You, setelah dirilis pada 29 Maret. Kami juga ingin dengan tulus berterima kasih kepada Kim Sunggyu karena telah bersama 11 tahun dengan cara yang sangat indah," sambungnya.



Awal bulan ini, leader INFINITE, Sunggyu , juga meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. INFINITE memulai debutnya pada tahun 2010 dan telah merilis lagu-lagu hit seperti Man In Love, Be Mine, Paradise, The Chaser, Back, dan banyak lagi.

Sejak tahun 2018, para anggota telah menyelesaikan wajib militer mereka. Ketika INFINITE pertama kali memperbarui kontrak dengan Woollim pada tahun 2017, Hoya memutuskan untuk pergi setelah kontraknya berakhir. L juga meninggalkan Woollim Entertainment pada tahun 2019, tetapi dia akan terus menjadi bagian dari grup ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)