Amanda Manopo Terciduk Pakai Jam Tangan Seharga Rp330 Juta

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:28 WIB
loading...
Amanda Manopo Terciduk Pakai Jam Tangan Seharga Rp330 Juta
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dikenal sebagai selebriti yang kerap mengenakan barang-barang mewah dan mahal. Selain baju, tas, dan sepatu, rupanya pemain utama sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini juga memiliki jam tangan seharga mobil, yakni lebih dari Rp330 juta.

Berdasarkan informasi di akun Instagram @fashionamandamanopo, gadis 21 tahun ini mengenakan jam tangan Royal Oak Automatic 34 mm Ladies Watch. Jam tangan keluaran label Piguet itu sebelumnya menghadirkan seri jam tangan Royal Oak berukuran kecil, yakni 33 mm.



Amanda Manopo Terciduk Pakai Jam Tangan Seharga Rp330 Juta


Dalam situs resmi Piguet, jam tangan seri Royal Oak 34 mm terbaru ini memiliki empat versi model. Versi model jam tangan tersebut di antaranya baja dengan pelat jam perak; versi dua warna pink-emas dan baja dengan pelat jam perak; versi baja dengan pelat jam biru dan bingkai cincin berlian; serta versi emas merah muda dengan pelat jam perak dan bingkai cincin berlian. Semuanya memanfaatkan kaliber AP 5800, yang merupakan gerakan otomatis 4 Hz dengan detik tengah dan tampilan tanggal pada pukul tiga.

Amanda rupanya mamakai versi dua, yaitu warna pink-emas dan baja dengan pelat jam perak. Harga jam tangan ini hampir setara dengan satu buah mobil, tepatnya lebih dari Rp330 juta.

Netizen pun dibuat kaget dengan harga fantastis jam tangan tersebut. Salah satu netizen berkomentar, “Wanita mahal, bangga banget liat dia hasil kerja keras dan dia pantas mendapatkannya."



Ada pula yang berkomentar, “Di tangannya Manda nempel jam 330 juta. Dibadannya Manda nempel uang 40 jutaan. Belum sandalnya, belum sepatunya, belum makeupnya, belum parfumnya."

Netizen lain berkomentar, “Apalah dayaku yang pake jam tangan harga ratusan ribu.”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)