Ada Lee Donghae di Video Musik Rossa The Heart You Hurt

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:37 WIB
loading...
A A A
Penggarapan video sendiri melibatkan berbagai pihak dari Indonesia dan Korea Selatan dan mengambil setting di tiga tempat yakni Jakarta, Bali dan Seoul, Korea Selatan sembari menerapkan protokol kesehatan. Donghae sendiri merampungkan syuting seharian di Seoul.

Baca Juga : Dikabarkan Dekat dengan Memes Prameswari, Billy: Hanya Teman

Donghae yang dipilih Rossa di musik video “The Heart You Hurt” ini sangat antusias terlibat di proyek ini. Terlihat dirinya juga ikut mengunggah potongan musik video baru Rossa ini di akun instagram miliknya. “Saya muncul di musik video penyanyi Indonesia, Rossa. Sebuah proyek yang menyenangkan. Saya meminta perhatian kalian,” tulis anggota Super Junior ini semangat di caption instagram pada Sabtu (27/3) yang langsung dibanjiri ribuan komentar.

"Berkah yang luar biasa bagi Rossa bisa mengajak teman lama Donghae dari Super Junior bisa muncul di musik video “The Heart You Hurt” ini. Proses shooting berlangsung di Korea dan Indonesia ada di Jakarta dan Bali. Saya terharu sekali dengan respon yang banyak sekali sejak teaser musik video saya unggah di social media. Lucu-lucu baca komentar di Youtube, Twitter, Instagram, Facebook dan TikTok,” sebut Rossa.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)