Ada Lee Donghae di Video Musik Rossa The Heart You Hurt

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:37 WIB
loading...
Ada Lee Donghae di Video Musik Rossa The Heart You Hurt
Lee Donghae menjadi model di video musik Rossa bertajuk The Heart You Hurt
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa bangga bisa berkolaborasi dengan Lee Donghae member “Super Junior". Salah satu juri Indonesian Idol Spesial Seasons ini pun mengungkap alasan memilih salah satu personel grup idola K-pop Super Junior, Lee Donghae sebagai salah satu model video musik "The Heart You Hurt" yang akan diluncurkan sore nanti mulai pukul 18.00 wib.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini sukses mengajak aktor Korea Ki Do Hoon muncul di Musik Video “Masih” yang mendapat respon positif secara global. Komposisi pop yang apik dan megah dari Rossa berjudul “Hati Yang Kau Sakiti” yang dibawakan dengan alih bahasa Korea berjudul “Sangcheo Badeun Maeum” atau “The Heart You Hurt” resmi dirilis pada 14 Agustus 2020 oleh Inspire Musik.

Lagu ini mendapat tanggapan hangat dari penikmat musik melintas batas ke berbagai usia. Tidak hanya penggemar Rossa namun juga digemari oleh mereka pendengar musik K-pop yang luar biasa di seluruh dunia. Bahkan lagu ini kemudian banyak hadir dalam wujud cover version di Indonesia dan Korea.

Baca Juga : Penyakit Autoimun Ashanty Malah Kambuh Jelang Pernikahan Atta dan Aurel

Rossa dengan lagu “The Heart You Hurt” menghadirkan sosok bintang K-pop besar Lee Donghae dari Super Junior di musik video lagu ini yang akan resmi tayang Rabu (31/3) di official youtube channel Rossa. Ada sosok Dion Wiyoko melengkapi hadir di musik video yang cuplikan videonya sudah dirilis di semua aset social media Rossa pada Jumat (26/3).

“Aku ingin banget ajak salah satu member Super Junior untuk feature di video klip aku. Aku bilang boleh nggak ajak Donghae. Terus, Donghae mau, Super Junior memperbolehkan, SM Indonesia dan SM Entertainment di Korea langsung setuju," kata dia dalam konferensi pers virtual, Rabu.

Kolaborasi keduanya ini menjadi prestasi luar biasa bagi Rossa karena untuk pertama kalinya anggota Super Junior ini muncul di sebuah musik video penyanyi lain. Terobosan dari Rossa bisa melibatkan Lee Dong-Hae ini semua berkat mereka berdua berada dalam naungan satu perusahaan hiburan raksasa SM Entertainment.

Tentunya bukan hal mudah bagi Rossa untuk mengajak member Kpop Idol Super Junior yang terbilang legendaris dan idola dari Kpop lain karena itu tak sembarangan apabila ada penyanyi yang ingin mengajak kolaborasi. Meski begitu, Rossa merasa beruntung karena diri nya bagian dari SM Entertainment satu manajemen dengan Suju yang akhirnya banyak memberikan kemudahan untuk menghadirkan kolaborasi ini

“Super Junior karena legend Kpop dan semua musisi gak sembarangan bisa berkolaborasi atau mengiyakan sebuah project namun ada kemudahan yang aku dapat dimana sebelumnya pernah jadi bintang tamu konser Suju dan kita juga saling kenal satu sama lain terutama SM juga banyak membantu melancarkan kolaborasi ini,” ucapnya.

Selain Donghae, penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini juga melibatkan aktor Dion Wiyoko sebagai model. Alasan dia memilih Dion karena sepak terjang sang aktor selama ini di berbagai film seperti "Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar" dan "Susi Susanti: Love All (Susi Susanti - Love All)" juga karena wajah oriental Dion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)