Ingin Beri Contoh Baik, Krisdayanti Tak Bawa Anaknya yang Masih Kecil ke Pernikahan Aurel Hermansyah

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:28 WIB
loading...
Ingin Beri Contoh Baik, Krisdayanti Tak Bawa Anaknya yang Masih Kecil ke Pernikahan Aurel Hermansyah
Krisdayanti dan anak ketiganya, Amora. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Ibu kandung Aurel, penyanyi Krisdayanti , memastikan akan hadir namun hanya seorang diri alias tanpa suami dan dua anaknya yang lain.

Seperti diketahui, akad nikah Aurel dan Atta bakal digelar pada 3 April mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan guna memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar. Salah satunya dengan mengubah lokasi acara yang semula disebut-sebut berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menjadi ke sebuah hotel bintang lima di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Terkait rencana pernikahan sang putri, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya akan menghadiri pernikahan Aurel dan Atta seorang diri.

"Saya datang sendiri karena suami sedang terkena lockdown di Timor Leste. Jadi memang kehadiran saya sendiri seperti acara lamaran tempo hari," ujar Krisdayanti di sela-sela kegiatannya di acara Arisan Lovely, Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/3).

Meski demikian, Krisdayanti mengatakan, pada hari H ia akan ditemani kakak dan ibunya. Sementara dua buah hatinya yang masih kecil, yakni Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos, dipastikan absen seperti halnya sang suami.



"Anak-anak nggak ikut karena alasan protokol kesehatan. Saya ingin memberikan contoh yang baik, karena saya wakil rakyat. Dan saya maunya anak-anak nggak paranoid di tempat umum," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)