Rayakan Ulang Tahun ke 100 , Gucci Dicintai Selebriti Hollywood

Rabu, 31 Maret 2021 - 20:16 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun  ke 100 , Gucci Dicintai Selebriti Hollywood
foto/ dok elle.com
A A A
JAKARTA - Gucci berulang tahun ke-100 tahun ini. Untuk merayakan ulang tahunnya, brand mewah ini menghadirkan rangkaian tas tangan dan meluncurkan konten seratus tahun bertabur selebriti.

Dalam informasi yang dilansir dari Elle.com, Harry Styles, Awkwafina, Serena Williams, Diane Keaton, Sienna Miller, James Corden dan Dakota Johnson semuanya ditampilkan dalam kampanye ulang tahun Gucci pada Selasa (30/3) melalui Instagram. Ketujuh selebriti tersebut seolah memberi pernyataan bahwa Gucci dicintai para selebriti dan orang banyak.

Baca juga : Ingin Beri Contoh Baik, Krisdayanti Tak Bawa Anaknya yang Masih Kecil ke Pernikahan Aurel Hermansyah

Harry Styles tampil dengan kemeja bermotif dan mengenakan mantel bulu warna cokelat. Sementara itu Dakota Johnson mengenakan gaun berpayet gelap.

Potret baru para selebriti papan atas tersebut terpampang di halaman media sosial Gucci. Foto para selebriti tersebut dipotret oleh fotografer dan pembuat film Harmony Korine. Sebelumnya Korine telah bekerja dengan direktur kreatif merek kelas atas Alessandro Michele.

Baca juga : Awet Muda Meski Berusia 48 Tahun, Yuni Shara Dibilang Mirip Amanda Manopo

Koleksi Gucci's Beloved menampilkan kembali empat tas ikonik yakni Jackie 1961, Horsebit 1955, Dionysus, dan Marmont. Tas-tas ini akan dirilis secara resmi pada 22 April.

Awal tahun ini, François-Henri Pinault mengumumkan strategi label fashion tersebut pada tahun 2021 untuk memperkuat penjualannya secara khusus untuk tas tangan. Banyak di antara tas-tas ini diperkenalkan kembali di peragaan busana terbaru Gucci.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)