Krisdayanti Siapkan Gaun Istimewa Rancangan Anne Avantie untuk Hadiri Pernikahan Aurel-Atta

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:12 WIB
loading...
Krisdayanti Siapkan Gaun Istimewa Rancangan Anne Avantie untuk Hadiri Pernikahan Aurel-Atta
Krisdayanti memakai kebaya rancangan Anne Avantie di acara lamaran Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti memastikan bakal menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April mendatang. Mengingat acara ini merupakan momen yang sakral sekaligus spesial untuk sang buah hati, Krisdayanti mengaku telah memasan gaun khusus kepada desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Namun, ketika ditanya seputar detail warna dan desain gaun untuk hari H pernikahan Atta-Aurel nanti, Krisdayanti enggan buka suara.



"Masih sama Bunda Anne Avantie. Dan kami hanya menyesuaikan dengan tone warna yang sudah ditentukan. Jadi memang tidak bisa kembaran sarimbit gitu sama keluarga yang lain," ujar Krisdayanti saat ditemui di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/3).

Krisdayanti menambahkan, seluruh persiapan yang ia lakukan untuk menghadiri acara pernikahan Aurel dan Atta sudah rampung 80%. Sang kakak, Yuni Shara, juga dikabarkan sudah menyiapkan gaun khusus untuk hari spesial tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada acara lamaran Aurel dan Atta, busana yang dikenakan Krisdayanti sempat mencuri perhatian. Istri Raul Lemos ini datang dengan sangat anggun mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. Bernuansa ungu, ia tampil memikat mengenakan busana tradisional, beda dengan yang lain.

Keindahan busana yang dipakai Krisdayanti kala itu ternyata menyimpan kisah penuh perjuangan. Bagaimana tidak, dalam keterangan foto yang dibagikan Anne Avantie beberapa waktu lalu, sang desainer bercerita mengenai kebaya tersebut.

"Ada rasa haru yang mendalam ketika Krisdayanti menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran," kisah Anne.

Dia kemudian menceritakan momen komunikasi tersebut. "Bun, anakku, Aurel Hermansyah, meminta aku hadir pada saat lamaran besok," kata Krisdayanti pada Anne Avantie.

Menurut penuturan Anne, pelantun Menghitung Hari itu menyampaikan kalimat tersebut dengan suara terbata-bata. Lalu, Krisdayanti menjelaskan bahwa busana di acara lamaran itu bernuansa ungu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)