Olahraga Ditemani Trainer Cantik, Dul Jaelani Sukses Bikin Tissa Biani Cemburu

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:27 WIB
loading...
Olahraga Ditemani Trainer Cantik, Dul Jaelani Sukses Bikin Tissa Biani Cemburu
Tissa Biani dan Dul Jaelani. Foto/IG @duljaelani
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani membuat sang kekasih, Tissa Biani , terbakar api cemburu. Pasalnya, diam-diam Dul mengundang seorang perempuan cantik untuk menemaninya berolahraga.

Usut punya usut, perempuan cantik itu ternyata adalah personel trainer (PT) yang sengaja diminta Dul untuk membimbingnya berolahraga lantaran akhir-akhir ini merasa berat badannya bertambah dan ia ingin menurunkannya. Namun, Tissa agaknya tak tahu kalau Dul berolahraga dengan ditemani seorang trainer cantik. Gadis 18 tahun itu baru tahu saat Dul melakukan panggilan video dengannya.



"Aku lupa izin kamu," kata Dul pada Tissa melalui panggilan video, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Maia AlEldulTV, Rabu (31/3).

"Emang kenapa?" tanya Tissa, penasaran.

Dul lantas mengungkapkan bahwa saat itu dia tengah berolahraga ditemani trainer cantik. Tak mau sang kekasih salah sangka, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pun buru-buru mengatakan kalau Tissa masih lebih cantik.

"PT-nya cewek cantik, tapi lebih cantikan kamu,” ujar Dul, seraya tertawa ringan.

“Cantik? Oh pantesan semangat banget ya olahraganya,” sahut Tissa.

“Kamu kalau olahraga salfok gitu nggak?" selidik Tissa.

"Nggak. Dikit sih," jawab Dul.

"Ih kamu mah jujur banget ih. Nggak teman ah," kata Tissa, yang terlihat mulai kesal.



Tak mau berlama-lama membuat Tissa kesal dan cemburu, Dul akhirnya memperlihatkan sosok sang PT. Sikap Tissa rupanya mulai melunak setelah tahu sosok trainer Dul dan tersadar bahwa dia baru saja dikerjai. Tissa lantas ingin membalas sikap Dul tersebut dengan menyatakan bahwa ia juga bisa berolahraga dengan bimbingan trainer seorang lelaki berwajah tampan, berambut gondrong, dan memiliki tubuh bugar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)