Sinopsis Law School, Drama yang Menguak Problematika di Sekolah Hukum

Kamis, 01 April 2021 - 02:23 WIB
loading...
Sinopsis Law School, Drama yang Menguak Problematika di Sekolah Hukum
Drama Law School akan tayang perdana pada 14 April 2021 di jaringan TV JTBC. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Law School merupakan drama tentang misteri kampus yang mengikuti kisah mahasiswa dan profesor dari sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus yang tak biasa.

Melansir Asian Wiki, dikisahkan Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) adalah mantan jaksa. Ia lantas menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi dan memiliki sifat terus terang serta cenderung melontarkan komentar yang menyakitkan banyak orang.



Siswa tidak menyukai sifatnya itu. Tetapi, Yang Jong Hoon tidak peduli apa yang dipikirkan murid-murid tentang dirinya. Jong Hoon hanya fokus pada pembinaan personel untuk bidang hukum.



Profesor Kim Eun Sook (Lee Jung Eun) adalah satu-satunya kolega yang dapat ia ajak bicara secara terbuka. Sementara Kang Sol (Ryoo Hye Young) dan Han Joon-Hwi (Kim Beom) adalah siswa sekolah hukum tahun pertama.

Kang Sol baru saja masuk sekolah hukum. Ia berasal dari keluarga miskin. Di sekolah, ia dikelilingi oleh siswa yang cerdas dan berasal dari keluarga kaya. Hal ini membuat Kang Sol merasa tidak aman dan malu karena latar belakangnya.



Kang Sol perlahan mengetahui tentang profesi hukum yang sebenarnya. Han Joon Hwi berada di urutan teratas di antara siswa sekolah hukum tahun pertama. Ia adalah pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tetapi memiliki sebuah rahasia.

Law School akan tayang perdana pada 14 April 2021 di jaringan TV JTBC.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)