Promo Unik Jualan Aurel Hermansyah Curi Perhatian Netizen

Kamis, 01 April 2021 - 03:38 WIB
loading...
Promo Unik Jualan Aurel Hermansyah Curi Perhatian Netizen
Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Tinggal menghitung hari, Aurel Hermansyah akan menyandang status istri Atta Halilintar . Menuju hari bahagianya itu, Aurel menjadi sorotan publik karena unggahan terbarunya di Instagram.

Putri Anang Hermansyah ini mengunggah fotonya mengenakan gaun ungu yang dipakai ketika menggelar lamaran pada 13 Maret lalu. Ia kemudian melengkapi unggahan itu dengan promosi produk minyak bulus.



"Pernah ditinggal karena ada yang lebih cantik dan berisi? Cek @ratulaku! Pakai ini!! Berisi dalam 2 hari!" tulis Aurel pada Rabu (31/3).

"Minyak Bulus Ginseng Papua, Alami dan menjadikan kamu lebih berisi dalam 2 hari! @ratulaku . Bisa juga untuk bisul, stretchmark, dll! Beli Sekarang Juga, Promo Beli 1 Gratis 1! GARANSI 100%!" sambungnya.

Kalimat unik yang digunakan Aurel untuk berpromosi itu langsung menarik perhatian netizen. Unggahannya pun dihujani beragam komentar netizen.

"Siapa yang udah berani ninggalin kamu? Sungguh dia sangat merugi," komentar netizen.

"Terima kasih yang sudah ninggalin Mpok Nur, karenamu, dia sekarang dapat pangeran yang soleh, baik hati, dan juga sukses," komentar netizen lain.

Banyak juga netizen yang menuliskan komentar berupa doa agar rencana pernikahan Aurel dan Atta dilancarkan. Mereka ikut berbahagia menunggu dua sejoli itu dipersatukan dalam ikatan pernikahan.



"Masya Allah calon manten, bismillah kak. Semangat menjelang hari pernikahan with abang @attahalilintar," komentar netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menggelar akad nikah pada 3 April 2021. Prosesi pernikahan mereka bakal disiarkan secara live di RCTI, pukul 15.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)