Dengan Suara Bergetar, Krisdayanti Beri Pesan Ini pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kamis, 01 April 2021 - 05:29 WIB
loading...
Dengan Suara Bergetar, Krisdayanti Beri Pesan Ini pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebagai ibu, berat rasanya harus melepas anak gadisnya menikah. Hal ini dirasakan oleh Krisdayanti jelang pernikahan sang putri Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada 3 April mendatang.

Karena itu, Krisdayanti memiliki pesan khusus untuk Aurel dan Atta yang sebentar lagi akan menjalani bahtera rumah tangga bersama. Dengan nada suara bergetar, Krisdayanti berharap agar Atta bisa menjadi imam yang bertanggung jawab serta mampu membimbing Aurel menjadi sosok istri yang baik dan tauladan.



"Mudah-mudahan Mas Atta bisa membimbing Aurel. Bukan karena kecantikannya, bukan karena siapa turunannya, bukan karena kekayaan, tetapi lebih kepada agamanya," terang Krisdayanti saat ditemui di Wasabae, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/3).

Krisdayanti pun percaya, dengan suatu ikatan yang baik dan suci, keduanya mampu menghadapi segala rintangan yang akan dihadapi kelak.

"Kita orangtua, ibaratnya hanya mengantarkan anak-anak sampai ke dermaga. Merekalah yang akan memegang kendali mengarungi samudera dan menghadapi badai ataupun yang ada di depan nanti. Kalau mereka kuat iman, insya Allah mereka akan saling menguatkan," tuturnya.

Krisdayanti tidak menampik bahwa dirinya ikut merasa deg-degan menantikan pernikahan sang putri tercinta. Namun ia bersyukur, dukungan terus mengalir untuk kedua calon mempelai.



"Pasti deg-degan, namanya juga anak mau nikah. Tapi saya bersyukur mereka mendapat kemudahan dari gusti Allah dengan cara apapun. Baik itu dukungan teman-temannya, dukungan media, dukungan fans, belum lagi yang kasih hadiah bentuk cinta dan lain-lain. Jadi nggak ada hal lebih indah selain ucapan syukur," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)